Connect with us

Info Gadget Terbaru

Xiaomi Redmi Note 5 Muncul di GeekBench Pakai Snapdragon 617

Published

on

Xiaomi Redmi Note 5 Muncul di GeekBench Pakai Snapdragon 617
Xiaomi Redmi Note 5 (WEIBO)

RANCAH POST – Xiaomi Redmi 5A memang sudah resmi melenggang, menyusul kehadiran dari Redmi Note 5A. Namun seri utama dari ponsel Xiaomi, seperti Xiaomi Redmi Note 5 dan Redmi 5 masih belum dirilis.

Saat ini, ponsel Xiaomi Redmi Note 5 juga mulai menjadi perhatian. Setelah sebelumnya beredar kabar mengatakan jika ponsel ini bakal hadir menawarkan layar bezeless berasio 18:9.

Menariknya, ponsel ini kemungkinan hadir dengan prosesor flagship Qualcomm di kelas mid-range, yakni Snapdragon 660.

Kini sebuah hasil benchmark dari Xiaomi Redmi Note 5 telah beredar. Dan sedikit mengejutkan, karena kita akan melihat ponsel ini tidak memakai Snapdragon 660 sama sekali.

Melainkan malah hadir dengan prosesor Snapdragon 617 lawas. Yang dibekali CPU Cortex-A53 dan memiliki clockspeed rendah.

Jika hasil benchmark ini benar adanya, maka alih-alih menawarkan upgrade, seri Redmi Note 5 ini hadir dengan spesifikasi down-grade dari pendahulunya.

Adapun hasil benchmark ini tampak memakai patokan GeekBench 4.

BACA JUGA :

Hal menarik lainnya adalah informasi yang sama sekali tidak sinkron dengan Snapdragon 617. Dimana prosesor yang digunakan dikatakan memiliki 6 core alias hexa-core. Jelas bukan Snapdragon 617, karena ponsel ini memakai dukungan cpu octa-core.

Untuk spesifikasi lain, tercatat jika Xiaomi Redmi Note 5 ini menawarkan dukungan 3GB RAM dengan Android 7.1.2 Nougat terbaru.

Namun ada beberapa dugaan lain. Misalnya jika dibandingkan dengan kasus Vivo X9 Plus sebelumnya juga tercatat memakai mainboard MSM8952.

Xiaomi Redmi Note 5 Muncul di GeekBench Pakai Snapdragon 617

Namun ponsel tersebut tidak memakai Snapdragon 617, melainkan Snapdragon 653. Dengan demikian, ada kemungkinan ponsel ini juga mengalami hal serupa. Jangan sampai ia mengecewakan seperti Redmi Note 5A.

Saat ini, seri Redmi terbaru yang sudah diresmikan Xioami baru Redmi Note 5A dan Redmi 5A.

Loading...
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
Advertisement