Connect with us

Info Gadget Terbaru

Oppo F5 Dibekali Kamera Selfie Ganda 12MP, Bukan 16MP

Published

on

Oppo F5 Dibekali Kamera Selfie Ganda 12MP, Bukan 16MP
Oppo F5 (OPPO)

RANCAH POSTOppo telah dikonfirmasi akan menggelar peluncuran ponsel terbarunya, Oppo F5 pada 26 Oktober 2017 mendatang. Atau kurang lebih pada hari kamis pekan depan di sejumlah lokasi, di Asia Tenggara.

Ponsel ini amat penting bagi Oppo, karena merupakan model fullView pertama mereka, dengan layar 18:9 dan menawarkan resolusi FHD+ 2160 x 1080 piksel.

Menariknya, kini sebuah bocoran informasi terbaru kembali muncul dan beredar. Mengungkap detail spesifikasi Oppo F5 yang jelas menarik untuk disimak.

Selain menawarkan layar FHD+ berukuran 6 inci, rumor yang beredar mengatakan jika ponsel ini dibekali prosesor kelas kakap dari Qualcomm, yakni Snapdragon 660 yang banyak dipakai vendor kenamaan untuk ponsel mid-range andalan mereka.

BACA JUGA :

Oppo F5 ini juga tercatat menawarkan dukungan 6GB RAM dengan 64GB memori internal.

Serta akan dibekali kamera mumpuni 20MP di bagian punggung, dengan kamera ganda di bagian depan. Dan kamera selfie ganda ini akan menawarkan resolusi 16MP yang terbilang mumpuni.

Sisanya, Oppo F5 hadir dengan baterai 4000 mAh bertenaga, dengan dukungan fast charging dan kemampuan lainnya.

Setidaknya itulah yang kita ketahui sebelumnya. Hingga bocoran baru ini beredar. Sebagaimana dilansir laman YugaTech, nyaris semua spesifikasi yang dirumorkan tadi sama persis dengan apa yang dibeberkan pada bocoran baru ini.

Meski sayang karena tidak disebutkan prosesor apa yang dipakai Oppo F5. Dan satu hal lain yang berbeda, ada pada kamera selfie ganda yang diusung ponsel.

Dalam rincian spesifikasi baru ini, kamera selfie Oppo F5 masih memakai sensor kamera ganda. Namun bukan dengan resolusi 16MP, melainkan 12MP saja.

Oppo F5 Dibekali Kamera Selfie Ganda 12MP, Bukan 16MP

Ini bukan masalah sebenarnya, hanya sedikit kepastian informasi saja. Toh kamera 12MP juga tak selalu buruk. Bahkan banyak kasus dimana flagship lebih memilih sensor 12MP dibanding 16MP. Sebut saja Apple iPhone 7 dan Samsung Galaxy S8.

Di Indonesia sendiri, Oppo sudah menyebar undangan untuk acara peluncuran Oppo F5 di Indoensia yang rencananya bakal digelar pada 13 November 2017.

Loading...
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
Advertisement