Gadis 17 Tahun Ini Jual Keperawanan Demi iPhone, Yang Terjadi Selanjutnya Diluar Dugaan

Gadis 17 Tahun Ini Jual Keperawanan Demi iPhone Yang Terjadi Selanjutnya Diluar Dugaan
Gadis 17 Tahun Ini Jual Keperawanan Demi iPhone Yang Terjadi Selanjutnya Diluar Dugaan

RANCAH POST – Ponsel-ponsel yang diproduksi oleh Apple memang merupakan daya tarik tersendiri bagi setiap orang di semua kalangan. Oleh sebab itu tidak jarang dari mereka yang melakukan berbagai macam cara untuk mendapatkan barang tersebut.

Seperti salah satunya gadis asal China berusia 17 tahun bernama Xiao Chen. Karena tidak mau menjadi beban orang tua karena ia menginginkan i Phone 8, ia pun menjual keperawanannya pada sebuah forum online.

Dari pekerjaannya tersebut, ia akan mendapatkan uang 40 juta rupiah. Tentu saja uang tersebut bisa dikatakan lebih dari cukup untuk membeli sebuah iPhone 8.

Seorang vlogger bernama Nana Henying pun menemukan penawaran sang gadis dan berniat untuk memberikan pelajaran pada sang gadis tentang apa itu ‘keperawanan’ dan ‘uang’.

BACA JUGA

Aksinya tersebut terekam dalam sebuah video. Nana yang bertindah sebagai penyalur akhirnya menawarkan klien kepada si gadis. Dan si gadis menyetujui.

Namun rupanya ia dijebak oleh si Vlogger, ia duduk di atas ranjang saat sosok yang disebut sebagai kliennya datang dan memberinya sebuah kotak handphone.

Namun tiba-tiba saja 3 orang lelaki lain datang bahkan 2 diantara mereka bertelanjang dada. Si gadis berteriak karena mengira akan diperkosa.

Si vlogger pun akhirnya datang dan berkata, ‘Kau takut sekarang? Sudah terlambat! Lihat, apa kau menjual sesuatu yang sama harganya dengan HP?

Rupanya sang Vlogger bermasksud untuk memberika pelajaran pada s gadis untuk lebih menghargai dirinya sendiri.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here