Dibunuh Hidup-Hidup oleh Ibunya, Dua Balita Ini Dimasukkan ke Oven

Lamora Williams
Lamora Williams

RANCAH POST – Buah hati merupakan karunia sekaligus titipan Tuhan yang sudah sepatutnya disayangi dan dijaga sepenuh hati.

Tapi tidak dengan wanita yang juga seorang ibu yang tinggal di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat. Dengan keji ia tega menghabisi nyawa kedua anaknya yang masih balita.

Ibu muda yang bernama Lamora Williams, 24 tahun, tanpa belas kasihan memasukkan kedua anaknya, Keyante Penn (2) dan Ja’Karter Williams (1) ke dalam oven dan kemudian menyalakannya.

Tak hanya itu saja, usai memasukkan kedua anaknya ke dalam oven dan menyalakannya, Lamora Williams kemudian merekamnya dan mengirimkan rekamannya kepada ayah dari kedua anak malang tersebut.

Informasi menyebutkan, peristiwa ibu membunuh anaknya dengan cara dimasukkan ke dalam oven itu diperkirakan terjadi pada Kamis hingga Jum’at pekan lalu, demikian dilansir The Atlanta Journal Constitution.

BACA JUGADemi Bertahan Hidup, Balita 10 Bulan Ini Harus Mengkonsumsi Viagra

Kendati demikian, penyebab kematian kedua anak itu masih belum diketahui secara pasti lantaran masih menunggu hasil autopsi.

Adapun sebagaimana dilansir New York Post, pelaku menghubungi Jameel Penn, ayah kedua korban, untuk memperlihatkan rekaman pembunuhan. Penn lantas menghubungi kepolisian.

“Saya benar-benar sangat kehilangan, mereka segalanya bagi saya, mereka dunia saya,” kata sang ayah.

Lamora Williams yang ditahan di penjara Fulton Country membantah tuduhan itu. Ia berkilah dengan mengaku menitipkan anak-anaknya ke seorang pengasuh sebelum akhirnya mendapati kedua sudah tewas.

Berdasarkan keterangan keluarga pelaku, Lamora Williams memang didiagnosa mengalami gangguan mental.

Pelaku disebutkan memiliki empat anak, satu anak perempuan dititipkan kepada keluarganya, sedangkan satu orang anak lainnya tidak diketahui keberadaannya.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here