Kamera Selfie Vivo V7+ 24 Megapiksel, Resolusi Tertinggi untuk Selfie Sempurna

Kamera Selfie Vivo V7 Plus
Kamera Selfie Vivo V7 Plus

RANCAH POST – Memahami selfie sebagai bagian dari gaya hidup dan ekspresi diri para milenial, Vivo terus menghadirkan inovasi untuk kamera selfie yang semakin sempurna.

Melalui Vivo V7+, Vivo sekali lagi menjadi pionir untuk menghadirkan smartphone dengan kamera selfie revolusioner 24 megapiksel pertama di dunia serta fitur canggih lainnya.

“Dengan inovasi kamera yang terdapat pada V7+, Vivo optimis bisa menginspirasi para pecinta selfie, terutama generasi millennial di Indonesia untuk menjadi aktif, dinamis, dan kreatif.” kata Edy Kusuma, Brand Manager PT. Vivo Mobile Indonesia.

“Kami yakin Vivo V7+ yang dilengkapi dengan kamera depan 24MP pertama di dunia dapat menjadi smartphone terfavorit generasi millennial Indonesia.” tambah Edy.

Menangkap momen sempurna dengan lebih jernih dan natural

Sekarang pengguna tak perlu khawatir momen berharga terlewat begitu saja. Vivo V7+ dengan resolusi kamera depan tertinggi 24MP di dunia mampu menciptakan foto selfie yang lebih tajam dan lebih istimewa dengan background foto yang jernih setiap saat dengan kontras warna yang alami.

Selfie Softlight yang telah ditingkatkan akan menonjolkan rona wajah dengan tetap sempurna saat selfie bahkan pada saat pencahayaan minimal sekalipun.

Bagi pengguna yang menginginkan efek bokeh pada selfie, Portrait Mode kamera depan V7+ akan menambahkan efek blur pada background foto dan meningkatkan daya tarik visual serta kontras foto tersebut agar menjadi lebih tajam.

Hasil kamera pun semakin memukau dengan dukungan aperture yang besar sama seperti efek kamera DSLR. Live Picture Mode kamera depan V7 Plus juga siap mengambil beberapa gambar sekaligus selama tiga (3) detik untuk menghasilkan gambar bergerak.

Selain itu, dengan algoritma baru yang dikembangkan oleh tim riset Vivo, V7+ semakin unggul untuk memberikan hasil foto lebih maksimal.

Kamera Selfie Vivo V7 Plus 24 Megapiksel, Resolusi Tertinggi untuk Selfie Sempurna
Face Beauty 7.0 pada Vivo V7+

Fitur Face Beauty 7.0 yang di-upgrade dari versi sebelumnya tidak hanya meratakan warna kulit namun juga mencerahkan warna kulit sehingga pengguna akan terlihat lebih cerah dan natural bahkan dalam berbagai kondisi.

Cukup dengan memilih mode Face Beauty 7.0 dan sesuaikan dengan level yang diinginkan pada tiga (3) pilihan utama seperti Buffing, Skin Tone, dan Whitening.

Bagi pengguna yang senang berbagi dan mengabadikan momen bersama-sama, Vivo V7+ memiliki fitur Group Selfie yang membuat pengguna dapat mengambil gambar dengan daya tangkap kamera yang lebih luas.

Aktifkan mode Group Selfie pada kamera depan V7+, arahkan smartphone kiri menuju kanan, atau sebaliknya, untuk menangkap area selfie yang lebih luas.

Setiap momen sempurna yang dilewati bersama keluarga, teman dan orang-orang yang penting pun siap untuk dibagikan di berbagai jejaring sosial pengguna.

“Vivo Smartphone memahami kebutuhan konsumen. Kamera selfie dipersiapkan untuk mengambil momen terbaik tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan. Produk terbaru kami, Vivo V7+ dengan 24MP Clearer Selfie Perfect Camera yang membuat hasil selfie tetap sempurna dimana pun dan kapan pun, tanpa perlu banyak proses editing.” kata Irfan Alvianto, Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia.

“Vivo V7+ juga memiliki beragam fitur seperti Potrait Mode, Live Picture, dan Group Selfie untuk mengabadikan momen bersama sahabat dan keluarga. Semua ini dihadirkan untuk memberikan pengalaman selfie terbaik bagi konsumen.” tambah Irfan.

Hasil kamera terbaik bukan hanya pada gambar

Vivo V7+ bukan hanya menawarkan efek Beauty Mode untuk menyempurnakan selfie, namun juga dapat diaktifkan saat menggunakan Video Calls untuk beberapa aplikasi, antara lain WhatsApp, Line, Facebook Messenger, Zalo, Viber Messenger dan BBM.

Aktifkan Optimal Face Beauty Mode untuk tampil lebih mempesona bahkan saat kondisi minim cahaya dengan Softlight yang dapat diaktfikan ketika Video Call.

Kamera belakang tangguh dengan fitur canggih

Tak hanya siap memanjakan pengguna dengan fitur kamera depan 24MP pertama di dunia, kamera Vivo V7 Plus yang beresolusi 16MP dan dukungan teknologi PDAF (Phase Detection AutoFocus) yaitu AutoFocus berkecepatan tinggi juga menjanjikan kuncian fokus lebih akurat.

Selain itu, pengguna dapat mengaktifkan UltraHD mode yang menyajikan hasil gambar yang setara dengan ultra HD beresolusi 64MP.

Dengan spesifikasi dan fitur yang telah disebutkan di atas, pantaskan rasanya jika Vivo V7+ mendampingi setiap momen sempurna Anda.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here