Ketua DPRD Kolaka Utara Ditemukan Bersimbah Darah dengan Luka Tusuk di Perut

Ketua DPRD Kolaka Utara
Ketua DPRD Kolaka Utara

RANCAH POST – Ketua DPRD Kolaka utara Musakkir Sarira akhirnya menghembuskan nafas terakhir usai menjalani perawatan di RSUD Kolaka, Rabu (18/10/2017) kemarin sekitar pukul 11.00 WITA.

Musakkir yang juga politisi PDI Perjuangan itu disebutkan kehabisan darah usai mengalami luka tusuk pada perut bagian kanan pada Selasa (17/10/2017) malam.

Ketua DPRD Kolaka Utara Musakkir Sarira yang ditemukan di kamar mandi itu kemudian dilarikan ke RSUD Kolaka Utara dan kemudian dirujuk ke RSUD Kolaka.

Menurut Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan, ditemukan luka tusuk pada perut Ketua DPRD Kolaka Utara. Akan tetapi, pihaknya belum mengetahui penyebab pasti kematian korban.

BACA JUGAAdegan Panas di Ruang Ketua DPRD Karawang Terekam Kamera Pengawas

“Ada luka tusuk pada tubuh korban, kalau dilihat itu luka tusuk benda tajam. Tapi kita akan menunggu hasil autopsi terlebih dahulu,” kata Bambang.

Dalam kasus pembunuhan Ketua DPRD Kolaka Utara tersebut, polisi sudah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi, termasuk keluarga dan tetangga korban.

Tak butuh waktu lama bagi polisi untuk mengungkap kasus penusukan Ketua DPRD Kolaka Utara Musakkir Sarira, seorang pelaku berinisial AE yang diketahui sebagai istri korban sudah ditetapkan sebagai tersangka.

“Tersangka yakni istri sah korban, begitu fakta yang kita peroleh. Motifnya masih kita dalami dan yang bersangkutan mengakui bahwa dirinya yang melakukan penganiayaan,” ujar Bambang, Kamis (19/10/2017).

Bambang meneruskan, tersangka masih dalam keadaan syok dan belum bisa memaparkan kejadian itu lebih lanjut. “Ada barang bukti yang kita amankan, di antaranya pisau, gunting, dan baju yang berlumuran darah,” tukas Bambang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here