Connect with us

Xiaomi Redmi 5 dan Redmi Note 5 Diprediksi Meluncur Sebelum 11 November Mendatang

Xiaomi Redmi 5 dan Redmi Note 5 Diprediksi Meluncur Sebelum 11 November Mendatang
Render Xiaomi Redmi Note 5 (WEIBO)

Info Gadget Terbaru

Xiaomi Redmi 5 dan Redmi Note 5 Diprediksi Meluncur Sebelum 11 November Mendatang

RANCAH POSTXiaomi belum lama ini telah meluncurkan dua ponsel baru dari seri Redmi, yakni Xiaomi Redmi 5A dan Redmi Note 5A. Sementara itu, beberapa varian inti seperti Redmi 5 dan Redmi Note 5 masih belum menampakkan diri.

Namun belakangan ini beredar kabar mengatakan jika saat ini, Xiaomi sedang mempersiapkan dua seri tersebut. Dan rencananya, mereka akan dirilis sebelum 11 November 2017.

Mengapa harus tanggal tersebut? Perlu diketahu, bahwa 11 November 2017 merupakan hari festival belanja di China, yang juga berlaku di Indonesia untuk kalangan e-commerce kenamaan.

Rumor mengenai duo Xiaomi Redmi 5 dan Redmi Note 5 ini memang sudah cukup sering beredar. Salah satu rumor bahkan mengatakan jika ponsel penerus Redmi Note 4 tersebut akan dibekali kamera ganda di punggungnya.

Xiaomi Redmi Note 5 sendiri dikatakan bakal hadir dalam dua varian berbeda. Varian standar akan dipacu MediaTek P25 dengan dukungan 3GB RAM dan 32GB memori internal. Model ini ditawarkan dengan harga mulai CNY999 atau Rp2 jutaan.

BACA JUGA :

Sementara varian lainnya akan dibekali dukungan Snapdragon 630 dengan 4GB RAM dan 64GB memori internal. Model kakap ini dibanderol CNY1,599 atau Rp3,2 jutaan.

Meski demikian, belum lama ini bocoran Xiaomi Redmi Note 5 di GeekBench muncul. Namun bukan dengan Snapdragon 630, melainkan Snapdragon 617.

Xiaomi Redmi Note 5 juga akan dibekali layar FullHD+ berukuran 5,65 inci dengan layar FullView berasio 18:9. Ponsel ini juga didukung kamera ganda 16MP + 5MP sebagai kamera utama dan dilengkapi sensor pemindai sidik jari.

Sementara itu Xiaomi Redmi 5 sendiri akan hadir bersamaan dengan layar FullView juga berukuran 5,7 inci. Aneh ya? Dan layar ini akan memiliki resolusi HD+ 720p dengan Snapdragon 450.

Xiaomi Redmi 5 rencananya akan dibanderol mulai CNY799 atau Rp1,6 jutaan.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top