Connect with us

Berita Internasional

Sedih Bercampur Amarah, Pria Ini Dapati Jenazah Istrinya Disetubuhi Perawat

Published

on

Sedih Bercampur Amarah, Pria Ini Dapati Jenazah Istrinya Disetubuhi Perawat
Perawat setubuhi jenazah (THEEAGLEONLINE)

RANCAH POST – Seorang pria tengah dirundung duka dengan meninggalnya sang istri. Namun duka itu pun berakhir dengan amarah lantaran ulah seorang perawat.

Istri dari pria yang tidak disebutkan identitasnya itu meninggal di Rumah Sakit de Clinicas, La Paz, Bolivia, Senin (16/10/2017) silam. Jenazah sang istri kemudian dipindahkan ke kamar mayat rumah sakit itu.

Kamis (19/10/2017), suami bersama dengan keluarga mendiang istrinya kemudian mendatangi rumah sakit. “Pihak keluarga datang ke rumah sakit untuk membatalkan utang perawatan medis si pasien,” ucap Kepala Polisi Douglas Uzquiano.

Untuk terkahir kalinya, si suami kemudian menuju kamar mayat untuk melihat jenazah istrinya. Namun yang dilihatnya sungguh mengejutkan. “Pria itu mendapati jenazah istrinya sedang disetubuhi oleh seorang perawat,” kata Douglas.

BACA JUGATak Diantar Ambulan Lantaran Terkendala Administrasi, Ibu Ini Gendong Jenazah Bayinya Naik Angkot

Marah, pria itu kemudian memukul perawat yang diketahui bernama Grover Macuchapi, 27 tahun, yang telah diserahkan ke kepolisian guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Grover pun dituntut atas tuduhan perbuatan cabul dan penodaan mayat. “Aku mendapati celana pria itu sudah diturunkan, seketika aku langsung memukulinya,” kata si pria.

Namun dari pengakuan Grover, dirinya kemasukan roh jahat saat melakukan perbuatan itu. “Itu seperti mimpi, yang aku ingat dan rasakan adalah ketika seseorang memukulku,” kilah Grover.

Hanya saja, Grover tak bisa dihukum dengan tuduhan nekrofilia (penyimpangan seksual dengan menyutubuhi jenazah) lantaran hukum Bolivia tidak mengaturnya.

Loading...
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
Advertisement