Kucing Ini Injak Buku Saat Dipancing Makanan Oleh Pemiliknya, Saat Buku Diganti Al Quran, Reaksi Kucing ini Sungguh Menakjubkan

Kucing Ini Injak Buku Saat Dipancing Makanan Oleh Pemiliknya Saat Buku Diganti Al Quran Reaksi Kucing ini Sungguh Menakjubkan
Kucing Ini Injak Buku Saat Dipancing Makanan Oleh Pemiliknya Saat Buku Diganti Al Quran Reaksi Kucing ini Sungguh Menakjubkan

RANCAH POST– Semakin menuanya dunia, semakin menurun pula moral manusia dalam bersikap. Kajahatan terjadi dimana saja melecehkan agama dianggap sebagai hal yang biasa.

Tidak jarang kita menemukan seseorang yang dengan sengaja mempermainkan ibadah seperti bermain-main dalam shalat serta memperlakukan kitab suci dengan tidak semestinya.

Namun nampaknya bagi mereka yang senang melakukan hal-hal tidak pantas tersebut harus malu dengan apa yang dilakukan oleh seekor kucing ini.

Diunggah oleh netizen bernama Chaque Jour Un Verset Du Coran di facebook, terlihat seekor kucing yang sedang dipancing dengan makanan oleh pemiliknya

Di tempat yang diduga merupakan sebuah meja ini diletakkan sebuah buku biasa. Sang pemilik pun mencoba untuk memancing si kucing menggunakan makanan dengan melewati sebuah buku.

BACA JUGA

Si kucing pun tentu saja mengikuti makanan itu pergi bahkan menginjak buku tersebut untuk menjangkau apa yang ia inginkan.

Namun si pemilik mengganti buku tersebut menggunakan Al quran. Ajaibnya meskipun si pemilik memancing makanan dengan melewati kitab suci umat islam tersebut, si kucing tidak melangkahi apalagi menginjaknya.

Ia memilih untuk berjalan dipinggir Alquran tersebut daripada melalui jalan tengah dimana ia akan menginjak atau melangkahi kitab tersebut.

Gloire a ALLAH

Posted by Chaque Jour Un Verset Du Coran on Wednesday, October 18, 2017

Tentu saja tindakan si kucing ini langsung membuat netizen terharu sekaligus kagum. Mereka pun tak hentinya mengucapkan ‘Subhanallah’.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here