Connect with us

Berita Ciamis

GrabCar Resmi Hadir di Ciamis

Published

on

GrabCar Resmi Hadir di Ciamis
GrabCar hadir di Ciamis. (GRAB)

RANCAH POST – Jika sebelumnya layanan transportasi online Grab hanya hadir di kota-kota besar, sekarang ojek online itu pun pelan-pelan merambah ke daerah. Setelah GrabBike, kini GrabCar resmi hadir di Kota Ciamis.

Melalui email yang diterima pada hari Jum’at (20/10. Selain hadir di Ciamis, layanan taksi online berbasis aplikasi GrabCar juga hadir di Kota Majalengka, Purwodadi, Blitar, Lamongan, dan Tanjungpandan.

Nah, berikut ini isi kutipan email yang menyebutkan bahwa GrabCar sudah siap melayani kustomer di wilayah Ciamis, dan juga kota-kota lainnya.

Yes! Sekarang GrabCar juga ada di Majalengka, Ciamis, Purwodadi, Blitar, Lamongan dan Tanjungpandan. Jelajahi tiap sudut kotamu dengan lebih mudah dan nyaman bersama GrabCar. Kamu sudah bisa ketahui tarif GrabCar sebelum jalan sehingga tidak perlu repot menawar harga. Diantar jemput pula.

Lantas, bagaimana cara pesan GrabCar? Gampang saja, cukup buka aplikasi Grab. Lalu pilih layanan GrabCar, masukkan lokasi penjemputan dan tujuan. Masukkan kode promo Grab jika tersedia. Terakhir, nikmati perjalanan bersama GrabCar Ciamis.

Dengan adanya Grab Ciamis ini, diharapkan dapat membantu calon pengguna transportasi online dalam bepergian dan juga meningkatkan perekonomian di Ciamis.

Loading...
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
Advertisement