Connect with us

Jadi Korban Perampokan Mantan Tetangga, Siswa SMA Ini Terluka Parah dengan Wajah Penuh Luka Silet

Jadi Korban Perampokan Mantan Tetangga, Siswi SMA Ini Terluka Parah dengan Wajah Penuh dengan Luka Silet
(FACEBOOK)

Sosial Media

Jadi Korban Perampokan Mantan Tetangga, Siswa SMA Ini Terluka Parah dengan Wajah Penuh Luka Silet

RANCAH POST – Seorang siswa SMA Teladan berinisial Nd, 17 tahun, dikabarkan menjadi korban perampokan pria berinisial DS.

Nd, yang motor dan perhiasannya dirampas ditemukan warga dalam keadaan selamat di kawasan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba, Pematangsiantar, Sumatera Utara, Kamis (19/10/2017) pagi.

Untuk menghilangkan jejak dan agar jasad korban tidak dikenali, wajah korban oleh pelaku berinisial DS disayat menggunakan silet hingga mengalami luka sangat parah pada bagian wajah.

Pelaku diketahui pernah menjadi tetangga korban saat mengontrak sebuah rumah di samping rumah korban di Jalan Tanah Jawa, Gg Jafar, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara.

BACA JUGABerlatar Asmara, Pelajar SMK Dikeroyok Belasan Oknum Anggota Polda Banten

Kasus perampokan dengan korban siswa SMA tersebut diunggah dalam postingan akun Eris Riswandi.

“MOHON SHARE. Jika ada yang melihat cowok ini segera laporkan ke Polisi. Karena ybs telah melakukan tindak perampokan dan penganiyaan terhadap Anak di bawah umur, korban di silet silet wajahnya hingga rusak, lalu perhiasan dan motor korban di rampas. Saat ini korban masih duduk di bangku Sekolah,” tulis Eris.

“Diperkirakan wajah siswi ini di rusak agar jasad nya saat di temukan tidak ada yang mengenalinya, beruntung korban selamat dan ditemukan pagi harinya oleh warga bersimbah darah dan segera di larikan ke RS,” lanjut dia.

Kasus perampokan siswa SMA Teladan itu tentu saja menuai simpati dari para netizen yang berharap pelaku segera ditangkap dan mendapatkan balasan setimpal.

Ade Mulyani: “Ooh dasar bajingan ,semoga cepet ketemu pelaku nya kalau ketangkap kasih hukuman seperti anak tadi wajah nya rusakin lagi biar ngerasain gimana sakit nya wajah di iris iris silet.”

Wiwi Ritawati: “Ya ALLAH sy jg punya anak perempuan 3 lagi. Semoga dpt balasan.. Klo bisa setelah ktm gebukin dulu mpe mukanya ancur sm otaknya bececeran keluar..”

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
Advertisement
To Top