Connect with us

Kemunculan Busa Raksasa di Jepara ini Bikin Heboh, Mungkin Dari Sini Asalnya

Kemunculan Busa Raksasa di Jepara ini Bikin Heboh, Mungkin Dari Sini Asalnya
Foto. (FACEBOOK)

Sosial Media

Kemunculan Busa Raksasa di Jepara ini Bikin Heboh, Mungkin Dari Sini Asalnya

RANCAH POST – Pada Jum’at 20 Oktober 2017, kota Jepara digemparkan dengan munculnya busa yang menggunung. Tepatnya di area pesawahan Kedung Leper, Bangsri Kabupaten Jepara.

Dari sejak pukul 9 malam, foto-foto selfie yang memperlihatkan busa raksasa ini pun banyak bertebaran di media sosial facebook. Diketahui rupanya tidak ada yang mengetahui darimana asalnya busa raksasa tersebut.

Mereka yang melihat kejadian langka inipun ada yang mengaku takut, namun ada pula yang merasa takjub.

Diunggah ulang oleh akun facebook Info Seputar Kudus, kumpulan foto-foto selfie dari warga sekitar dengan busa inipun langsung mendapatkan komentar dari para netizen.

‘Q liatnya koq mrinding ya liat sebegitu bnykny busa di alam bebas… # q pikir itu tangki pembersih yg berisi air sabun mungkin di buang disitu, seperti di kudus kmrin jln menara di cuci dgn air sabun d semprot dgn tangki air sabun…’, tulis salah satu netizen.

BACA JUGA

Namun akhirnya seseorang menemukan penyebab busa tersebut muncul, walaupun belum pasti kenyataannya tapi sebelum busa muncul, ada tronton yang tak di kenal tengah mencuci di kali desa setempat, bukan hanya mencuci saja.

Sisa muatan yang ada di dalam tronton juga di buang di kali sampai menyebabkan ikan mati.

Bisa saja, munculnya busa di persawahan tersebut adalah sisa dari bahan yang di buang ke kali dan akhirnya mengalir ke sawah dan terbentuklah gunungan busa raksasa tersebut.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
Advertisement
To Top