VIDEO Tabrakan di Karawang, Dua Pengendara Motor Hangus Terbakar

Tabrakan di Karawang
Tabrakan di Karawang

RANCAH POST – Dua pengendara motor tewas dengan kondisi mengenaskan usai terlibat tabrakan di Dusun Kerta Mukti, Desa Kuta Mekar, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang, Sabtu (21/10/2017) siang kemarin.

Kedua korban tabrakan di Karawang diketahui bernama Hilman, 23 tahun, dan Sunan, 53 tahun. Keduanya hangus terbakar bersama dengan motor yang mereka kendarai.

Dari informasi yang berhasil dihimpun dari akun Facebook Eris Riswandi, dua pengendara motor di Karawang tersebut terbakar lantaran salah satu pengendara kedapatan membawa jerigen berisi bensin.

Ketika tabrakan di Karawang itu terjadi, timbul percikan api yang kemudian menyambar bensin yang tumpah dari jerigen tersebut. Hilman dan Sunan pun turut terbakar dan tewas mengenaskan di lokasi kejadian.

BACA JUGAVIDEO Detik-detik Tabrakan Maut Motor VS Mobil di Jalan Naripan Bandung Terekam CCTV

“Telah terjadi kecelakaan dua pemotor, salah satu motor membawa bensin dalam Dirigen, kedua pengendara motor tewas di tempat karena terpapar bensin dan terbakar sampai hangus. Inalilahi wa inalilahi rojiun.. Semoga amal kebaikan korban diterima disisi Allah Swt. Amin,” tulis Eris.

Eris menjelaskan, warga sekitar sudah berupaya menolong korban tabrakan di Karawang dengan memadamkan api menggunakan air, tapi yang terjadi api malah menyambar warga.

“Warga sudah berusaha memadamkan api dengan air namun api malah menyembur mereka, dan tetap tidak padam karena bensin nya banyak. Akhirnya berusaha memadamkan dengan tanah,” terang Eris.

Sementara itu, berdasarkan keterangan Kapolsek Ciampel AKP Ricky Adipratama, motor yang dikendarai Sunan usai membeli bensin tiba-tiba oleng dan menghantam motor Hilman yang kebetulan melintas.

Usai terjungkal, Hilman diduga tersiram bensin yang kemudian membakarnya. Begitu pun Sunan, ia ikut terbakar. “Kedua pengendara motor itu meninggal di lokasi. Jenazah keduanya sudah dibawa ke RSUD Karawang,” ucap Ricky.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here