Harga Nokia 2 Bakal Dibanderol Mulai Rp1,3 Jutaan

Nokia 2
Nokia 2

RANCAH POSTNokia memang belum resmi memperkenalkan ponsel terbarunya, Nokia 2. Dan bahkan dalam peluncuran kemarin saja, secara mengejutkan HMD Global memperkenalkan Nokia 7 yang cukup jarang didengar kabarnya.

Sementara Nokia 2 dan Nokia 9 sendiri kemungkinan baru akan meluncur pada awal tahun depan.

Namun informasi mengenai Nokia 2 seolah tak henti-hentinya beredar. Setelah sebelumnya informasi mengenai desain dan spesifikasi, kini info terkait harga Nokia 2 telah dibocorkan.

Menurut salah satu pengecer di AS, Nokia 2 akan dibanderol mulai USD 99 atau setara Rp1,3 jutaan.

Tak heran, mengingat spesifikasi Nokia 2 yang masuk kelas mid-range dan hanya mengandalka fitur baterai berkapasitas kakap saja.

Informasi mengenai harga Nokia 2 sendiri muncul di salah satu pengecer asal AS, B&H Photo Video. Namun laman yang memuat ponsel Nokia 2 dewngan nomor model TA-1035 tersebut kini sudah dihapus.

BACA JUGA :

Untungnya, sebagian fans sempat mendapat sejumlah informasi penting dan menarik, sesaat sebelum laman tersebut kembali dihilangkan. Ponsel ini dikatakan hadir dengan dua pilihan warna, Black dan White serta dibekai fitur dual-SIM.

Sebelumnya, Nokia 2 sendiri sempat muncul di FCC dan ketahuan menawarkan baterai 4000 mAh dengan Snapdragon 212 sebagai pemacu utama.

Ponsel ini juga akan dibekali kamera tunggal dengan LED Flash di bawahnya. Dan bodi ponsel akan memakai bahan polikarbonat.

Bagian depan sendiri akan menampilkan layar dengan bezel cukup tebal, dan dibekali tombol navigasi virtual, bukan kapasitif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here