Curhat Tentang Kehidupan Masa Lalunya, Deddy Corbuzier Mengaku Ayahnya Sopir Mikrolet

Curhat Tentang Kehidupan Masa Lalunya Deddy Corbuzier Mengaku Ayahnya Sopir Mikrolet
Curhat Tentang Kehidupan Masa Lalunya Deddy Corbuzier Mengaku Ayahnya Sopir Mikrolet

RANCAH POST – Deddy Corbuzier diketahui merupakan salah satu artis kaya yang mampu mengeluarkan uang sebanyak 2,5 miliar rupiah untuk membayar pajak.

Ayah Azka Corbuzier ini juga sempat mengisahkan bahwa dirinya memperoleh bayaran untuk show perjamnya Rp 200 juta sampai Rp 500 juta.

‘Satu jam saya show saya dikasih Rp 500 juta. Kalo Anda ingin manggil saya ya harus satu jam main yah, Rp 200 juta,’ tutur Deddy bercanda.

Deddy juga mengungkap curhatannya tentang keluarga. Tidak banyak yang mengetahui bahwa mantan suami Kalina Oktarani ini rupanya mempunyai ayah yang berprofesi sebagai supir mikrolet.

BACA JUGA

‘Saya lahir dari keluarga yang sederhana bahkan bisa dibilang tidak berkecukupan. Kalo orang melihat kesuksesan saya orang akan lupa siapa saya sebenarnya.

‘Ayah saya pergi dari Banyuwangi ke Jakarta untuk jadi supir mikrolet. Ibu saya merupakan penjahit rumahan. Saya hidup bersama orangtua yang luar biasa dan saya tak bisa berpikir seperti anak orang kaya yang lain.’

Deddy lalu merasa tertarik dengan dunia sulap ketika melihat tayangan televisi. Namun sayangnya ketika ia sedang berada di puncak popularitasnya, Deddy lebih memilih untuk berhenti.

Ia bahkan mengatakan bahwa penghasilannya saat itu sangat luar biasa fantastis. Minimal setiap bulannya bisa Rp 2 miliar-lah.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here