Connect with us

Info Gadget Terbaru

Spesifikasi Xiaomi Redmi MET7 dan MEE7 Diungkap TENAA, Diduga Redmi Note 5

Published

on

Spesifikasi Xiaomi Redmi MET7 dan MEE7 Diungkap TENAA, Diduga Redmi Note 5
Xiaomi Redmi MET7 (TENAA)

RANCAH POST – Sebelumnya sebuah ponsel bernama Redmi MET7 sudah muncul di TENAA. Dan ponsel ini diduga sebagai ponsel baru Xiaomi dari seri Redmi. Dan kini spesifikasi lengkap dari Redmi MET7 akhirnya diungkap TENAA bersama Redmi MEE7 yang kini mulai diduga sebagai Redmi Note 5.

Sebelumnya, ponsel Redmi MET7 sendiri baru menampakkan fotonya saja, belum dengan spesifikasi.

Xiaomi Redmi MET7 dan MEE7 ini sama-sama dibekali layar TFT dengan ukuran 5,99 inci dan dibekali resolusi FullHD+ 1080 x 2160 piksel, yang jelas menampakkan rasio 18:9 yang diusungnya.

Adapun untuk spesifikasi di bagian dapur pacu, keduanya dibekali prosesor octa-core 2 GHz yang diduga merupakan Snapdragon 625 yang sama dengan penerusnya.

Redmi MET7 dan MEE7 juga menawarkan kamera utama 12MP dan kamera selfie 5MP, serta memakai OS Android 7.1.2 MIUI 9 terbaru dari Xiaomi.

Untuk bagian baterai sendiri, MET7 dan Redmi MEE7 ini memakai kapasitas 4000 mAh sebagai andalan.

Di sisi memori, Xiaomi Redmi MET7 dibekali 4GB RAM dan 64GB memori internal. Sementara MEE7 tampaknya varian ringan dengan 3GB RAM dan 32GB ROM.

Keduanya juga dilengkapi slot microSD dengan kapasitas maksimal hingga 128GB.

BACA JUGA :

Beberapa spekulasi mengenai dua ponsel Redmi MET7 dan MEE7 ini juga mulai beredar. Beberapa mengatakan bahwa ini adalah Redmi 5 dan Redmi 5 Plus.

Namun dengan spesifikasi yang amat sama, ada yang percaya keduanya merupakan dua varian Redmi Note 5 dengan memori berbeda.

Ponsel ini juga akan hadir dalam beberapa pilihan warna, seperti Rose gold, gold, white, blue, red, pink, gray, dan silver.

Loading...
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
Advertisement