Render OnePlus 5T Beredar di Internet, Seperti Ini Penampilannya

OnePlus 5T 2
OnePlus 5T 2

RANCAH POSTOnePlus tampaknya sukses membuat para konsumen mereka penasaran, setelah sebelumnya memancing amarah pelanggan karena ketahuan mengkoleksi data pengguna. Dan kini masalah lain timbul dari kehadiran OnePlus 5T yang masih ambigu.

Mengapa demikian? Soalnya ada beragam spekulasi mengenai ponsel ini.

Sebagai informasi dasar, OnePlus telah merilis OnePlus 3T pada tahun lalu. Menjadi varian upgrade dengan pembaruan minor dari OnePlus 3.

Kala itu, OnePlus 3T hadir dengan mengusung prosesor Snapdragon 821 yang juga merupakan upgrade dari seri Snadpragon 820.

Yang menarik adalah, tahun ini kita sama sekali tidak kedatangan Snapdragon 836, yang sudah dikonfirmasi tidak akan pernah lahir dari pabrik Qualcomm.

Dengan demikian, harapan akan kemunculan OnePlus 5T juga seolah mengendur.

Namun beberapa orang tetap kekeuh bahwa OnePlus 5 akan meluncur, karena ada satu upgrade yang perlu mereka pasang di seri penerus minor ini.

Fitur yang dimaksud tidak lain adalah layar Full Screen dengan rasio 2:1 atau lebih akrab disebut layar 18:9.

Entah Anda menyebutnya FullView atau InfinityDisplay atau TrueDisplay atau apapun.

Yang pasti itulah fitur yang katanya akan hadir di ponsel ini. Dengan catatan bahwa Snapdragon 835 tetap akan mejeng di bagian dalam ponsel.

BACA JUGA :

Di sisi lain, sebuah render baru saja beredar di laman sosial media China, Weibo, menampilkan desain menarik dari bagian depan dan belakang OnePlus.

Ponsel ini tampak memakai layar FullView, seperti pada ponsel LG G6. Sementara di bagian punggung, terlihat kehadiran sensor pemindai sidik jari. Dan tampaknya fitur kamera ganda juga masih dibawa dari seri OnePlus 5 sebelumnya.

Jika memang benar ponsel ini ada, maka artinya ia haruslah sudah meluncur sebelum akhir tahun ini berganti ke tahun 2018.

Dengan kata lain, paling lambat OnePlus 5T harus sudah diperkenalkan bulan November mendatang.

Jika memang ia akan meluncur bulan depan, maka tak lama lagi bocoran mengenai ponsel ini pastinya akan membanjiri dunia maya. Jadi bagi Anda penggemar OnePlus yang menginginkan ponsel baru yang lebih up-to-date. Sebaiknya tunggu lebih lama lagi.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here