Muncul di AnTuTu, Ini Spesifikasi Oppo R11s Terbaru

Oppo R11S 1
Oppo R11S 1

RANCAH POST – Oppo R11s sudah banyak dibicarakan sebelumnya, dan ponsel flagship mendatang dari Oppo ini bahkan sempat menampakkan diri dalam sejumlah iklan di China. Dan ponsel ini kini sudah muncul di laman benchmark AnTuTu, yang membongkar sedikit mengenai spesifikasi yang diusungnya.

Menurut bocoran di AnTuTu ini, Oppo R11s hadir dengan menawarkan dukungan layar FullHD+ 1080 x 2160 piksel. Layar ini seperti yang terlihat memiliki rasio 18:9 yang membuatnya menjadi salah satu ponsel FullView dari Oppo.

Adapun untuk prosesor yang diusungnya, ia tampaknya menawarkan performa mumpuni dari Snapdragon 660, prosesor terbaru Qualcomm yang didukung GPU Adreno 512.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan dukungan 4GB RAM dan memori internal berkapasitas 64GB.

Untuk spesifikasi lainnya, Oppo R11s juga akan dilengkapi dengan kamera 20 megapiksel sebagai kamera utama, dan sebuah OS Android 7.1.1 Nougat sebagai OS bawaan.

BACA JUGA : 

Namun sayangnya belum jelas apakah Oppo R11s ini memakai kamera ganda 20MP atau menawarkan kamera 20MP di depan dan belakang.

Oppo rencananya bakal resmi memperkenalkan ponsel baru Oppo R11s ini pada tanggal 2 November 2017 mendatang di China.

Muncul di AnTuTu, Ini Spesifikasi Oppo R11s Terbaru

Dan sedikit kemungkinan jika R11s akan mendarat di Indonesia, mengingat sejauh ini flagship andalan Oppo di tanah air adalah Oppo F5.

Sayang informasi dan detail spesifikasinya belum terlalu lengkap, namun cukup untuk menguji kelas dan spesifikasi dari Oppo R11s tersebut.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here