SPC L50 Prima dan L52 Steel Plus Meluncur, Smartphone 4G Dibawah 1 Jutaan dengan Sertifikasi Google

SPC L50 Prima
SPC L50 Prima

RANCAH POST – Salah satu pabrikan smartphone lokal, SPC kembali memperkenakan dua produk terbaru mereka. SPC L50 Prima dan SPC L52 Steel Plus. Dua smartphone mumpuni yang hadir dengan sejumlah fitur menarik, dan menyandang sertifikasi dari Google.

Kedua ponsel L50 Prima dan L52 Steel Plus juga hadir dengan OS Android 7.0 Nougat, dengan dukungan sertifikat Google pada seluruh software, mulai dari aplikasi, perangkat lunak dasar hingga Play Store.

Di sisi lain, SPC Mobile juga menawarkan dukungan teknologi 4G LTE mumpuni pada kedua ponsel baru tersebut.

SPC juga mengklaim, dengan kehadiran sertifikasi resmi Google ini, aplikasi dan software yang terpasang bisa berjalan lebih baik dan lebih aman.

SPC L50 Prima hadir dengan dukungan teknologi 4G LTE berbekal CPU quad-core dan OS Android 7.0 Nougat.

Ponsel ini juga dibekali dukungan 1GB RAM dan 8GB memori internal. Serta mengusung kamera ganda 8MP dan sebuah sensor kamera selfie 8MP berbekal LED Flash di bagian muka ponsel.

BACA JUGA :

Selain itu, ponsel ini juga menawarkan dukungan layar LCD berukuran 4,5 ini sebagai andalan. Dan sebuah baterai 2000 mAh sebagai sumber tenaga ponsel.

Adapun harga SPC L50 Prima sendiri saat ini dibanderol mulai Rp799.000,- dengan beberapa pilihan warna seperti Gold, Red, Grey, dan Bronze.

Adapun untuk SPC L52 Steel Plus sendri, menawarkan dukungan baterai lebih besar hingga 2350 MAh dengan teknologi kamera tunggal 8MP dan kamera selfie 5MP.

Untuk spesifikasi lainnya, ponsel ini bisa dikatakan cukup sama dengan SPC L52 Steel sebelumnya. Dan dibanderol harga Rp899.000, dengan pilihan warna Gold, Grey, Silver

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here