Lenovo Resmi Kenalkan Moto Z 2018 dan Moto Z 2018 Kingsman Special Edition

Motorola Moto Z2 2018
Motorola Moto Z2 2018

RANCAH POSTLenovo baru saja merilis ponsel baru, yang dinamai Motorola Moto Z 2018. Ponsel ini sejatinya tak lain adalah ponsel Moto Z2 Force yang kembali dihadirkan di pasar China.

Adapun Motorola sendiri menawarkan dua model dengan nama berbeda. Pertama adalah Moto Z 2018, dan satu lagi adalah Moto Z 2018 Kingsman Edition yang merupakan edisi spesial dengan paket khusus dan bonus premium.

Bodi ponsel Moto Z 2018 ini terbuat seluruhnya dari aluminium seri 7000 dengan kekuatan yang tak bisa disangkal.

Di sisi desain, ponsel ini tampak mirip dengan Moto Z Force, dengan bagian punggung berbahan logam, dan antena all-around line. Pin konektor untuk Moto Mod juga didesain ulang, dan demikian pula panel kaca di bagian depan ponsel.

Logo khas Motorola juga disematkan di bagian punggung ponsel. Namun kali ini ia hadir dengan finishing berwarna emas, bukan hitam seperti versi global. Sehingga menunjukkan kesan lebih premium.

Untuk spesifikasi Moto Z 2018 sendiri, ia dibekali layar 5,5 inci berteknologi AMOLED dengan ShatterShield dan resolusi 2K.

Dapur pacu ponsel ini ditenagai Snapdragon 835 kelas flagship, dengan dukungan 6GB RAM dan 128GB memori internal berteknologi UFS.

Ponsel ini juga menawarkan slot microSD yang mampu menampung ruang simpan eksternal hingga kapasitas 2TB.

BACA JUGA :

Kamera Moto Z 2018 ini menawarkan sensor ganda 12MP Sony IMX386 berupa gabungan sensor monokrom dan RGB. Serta sebuah sensor OmniVision 5695 dengan resolusi 5MP di bagian kamera selfie. Kamera ini juga dibekali LED Flash yang halus dan mumpuni.

Moto Z 2018 ini juga dibekali dengan bateria berkapasitas 3490 mAh, yang sudah menawarkan fitur TurboPower untuk pengisian cepat. Ada pula fitur pegisian daya nirkabel (wireless charging) dengan yeknologi 15W.

Sedangkan Motorola sendiri nyatanya telah membuang jack audio 3,5mm dan membekalkan USB tipe-C dengan dukungan HiFi.

Lenovo Resmi Kenalkan Moto Z 2018 dan Moto Z 2018 Kingsman Special Edition

Sementara itu, Motorola Moto Z 2018 Kingsman Special Edition sendiri merupakan edisi khusus VIP, dengan spesifikasi dan desain yang bisa dibilang sama. Hanya kotak penjualan (box ponsel) dan bonus yang disertakan sedikit berbeda dan lebih premium.

Ponsel ini sendiri dibanderol dengan harga cukup mahal, yakni mulai CNY9,999 atau setara dengan Rp20 jutaan.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here