Xiaomi Redmi 5 Menampakkan Diri dalam Foto Live, Lengkap dengan Spesifiksi dan Harga

Xiaomi Redmi 5
Xiaomi Redmi 5

RANCAH POSTXiaomi memang dikabarkan tengah menggarap Redmi 5 saat ini, dan siap diluncurkan dalam waktu dekat. Namun masih ada beberapa hal yang membuat para fans ragu dari bocoran yang muncul hingga saat ini.

Salah satunya adalah dukungan layar FullView, yang sempat ramai dibicarakan, setelah muncul dalam beberapa bocoran informasi, termasuk foto render yang diklaim sebagai Redmi 5.

Namun Xiaomi sendiri memang menyukai inovasi. Sehingga tidak mustahil jika fitur populer tersebut hadir juga di seri mid-range Redmi series.

Dan kini, sebuah bocoran foto lain tampak menampilkan ponsel full screen dengan layar berasio 18:9 inci di genggaman seseorang. Ponsel tersebut diklaim sebagai Xiaomi Redmi 5 dan memang mirip dengan beberapa bocoran render sebelumnya.

Xiaomi Redmi 5 sendiri dikabarkan hadir dengan ukuran layar lebih besar dari sebelumnya, berukuran 5,5 inci 18:9. Serta akan memakai resolusi HF+ 720 x 1440 piksel.

BACA JUGA :

Selain ponsel ini, ada smartphone lain yang diduga akan hadir bersamanya, entah Redmi Note 5 atau Redmi 5 Plus. Namun ponsel ini menawarkan layar lebih besar berukuran 5,99 inci dengan resolusi FHD+ 1080 x 2160 piksel.

Redmi 5 Plus sendiri akan dibekali dukungan 4GB RAM dengan 64GB ROM. Sementara model Redmi 5 akan menawarkan 3GB RAm dengan 32GB ROM. Dan menjalankan chipset MEdiaTek Helio P25 sebagai pemacu utama.

Dengan spekulasi bahwa Xiaomi juga akan mempersiapkan varian Snapdragon untuk pasar global.

Sementara itu, harga Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus sendiri diprediksi bakal jatuh di bawah CNY100 atau Rp2 jutaan.

Sementara harga Xiaomi Redmi Note 5 kabarnya akan mencapai CNY1599 atau Rp3,2 jutaan. Ponsel ini juga dibekali Snapdragon 636 dengan 3GB RAM dan 32GB memori internal. Dan menawarkan sensor kamera ganda di punggungnya.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here