Connect with us

Berita Nasional

Senang Bakal Dinikahkan, Pasangan Selingkuh Ini Ngaku Sudah 4 Kali ‘Gituan’ di Area Masjid

Published

on

Senang Bakal Dinikahkan, Pasangan Selingkuh Ini Mengaku Sudah 'Gituan' di Area Masjid Hingga 4 Kali
Pasangan selingkuh diamankan warga (DETIK)

RANCAH POST – Warga berhasil memergoki pasangan selingkuh yang nekat berbuat mesum di toilet masjid. Sugeng Prihantono (47) dan Susilowati (33) pun kemudian diserahkan ke kepolisian.

Meski oleh polisi pasangan selingkuh tersebut tidak ditahan, namun keduanya enggan pulang dan lebih memilih menginap di kantor polisi.

Pihak kepolisian pun kemudian memiliki ide untuk menikahkan keduanya. Hal tersebut sebagaimana dikatakan Kapolsek Welahan, Jepara, AKP Rismanto.

“Saya sudah berkomunikasi dengan kedua belah pihak, ternyata keduanya malah senang,” kata Rismanto, Rabu (25/10/2017).

Rismanto melanjutkan, pihak kepolisian pun akan memanggil kedua keluarga dari pasangan selingkuh itu untuk membicarakan rencana pernikahannya.

BACA JUGA: Ditemukan Tanpa Busana, Pasangan Selingkuh Ini Membusuk di Semak-Semak

“Kami sudah melakukan koordinasi dengan KUA Welahan, mereka memperbolehkan selama administrasinya terpenuhi. Maka dari itu kami akan memanggil masing-masing keluarga,” ujar Rismanto.

“Pernikahannya kita langsungkan di mapolsek dan akan dihadiri oleh anggota dan pihak keluarga. Untuk makanan kita sediakan seadanya,” lanjut Rismanto.

Masih dikatakan Rismanto, pihaknya mengapresiasi warga Desa Brantak Sekarjati yang tidak main hakim sendiri saat mengamankan pasangan selingkuh berbuat mesum di toilet masjid itu.

“Warga sudah sadar hukum dan tidak main hakim sendiri, ini luar biasa,” ucap Rismanto.

Sementara itu, Sugeng yang merupakan warga Desa Mijen setuju jika dirinya dinikahkan dengan selingkuhannya, Susilowati, warga Desa Pelang Kecamatan Mayong.

Sugeng pun menceritakan bagaimana awal mula dirinya berkenalan dengan Susilowati. “Kami berkenalan waktu Susilowati mencari tumpangan untuk pergi bekerja, itu sekitar tiga bulan yang lalu,” terang Sugeng.

Mulai saat itulah timbul rasa suka di antara keduanya hingga akhirnya melakukan hubungan intim layaknya pasangan suami istri. “Satu kali dilakukan di wilayah Pantai Teluk Awur Jepara dan empat kali dilakukan di area masjid,” tandas dia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement