Kabur Saat Hindari Razia, Dua Sejoli Ini Tercebur ke Dalam Parit

Kabur Saat Hindari Razia Dua Sejoli Ini Tercebur ke Dalam Parit
Kabur Saat Hindari Razia Dua Sejoli Ini Tercebur ke Dalam Parit

RANCAH POST – Belum lama ini sebuah video yang menunjukkan perselisihan antara polisi dan dua sejoli viral di media sosial. Tampak sepasang kekasih tersebut menolak untuk diamankan karena terjaring razia.

Kejadian berawal ketika polisi mengadakan razia. Sadar akan hal tersebut kedua sejoli inipun berusaha untuk lari dari kejaran polisi.

Namun sayangnya dirinya belum beruntung, ketika mencoba untuk melarikan diri, mereka justru jatuh dan tercebur ke parit.

Di dalam video sendiri terlihat du sejoli ini sudah dalam keadaan basah kuyup dan tetap meronta-ronta tidak mau diamankan.

BACA JUGA

Video yang diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii dan juga Facebook Yuni Rusmini ini pun langsung ramai dibanjiri komentar netizen.

Dua sejoli Ini , menghindari Razia .Pas terlihat polisi , lgsg tancap gas….namun APA daya malah kecebur di parit…..yaaa …basah dech….. kasihan, untung tdk APA" cm basah saja.Lokasi : kayutangi , banjarmasin, kalsel.#lari Bukan solusi untuk hindari Razia. Bisa membahayakan nyawa. #cara Mudah hindari Razia tdk usah berkendara sendiri , bila tdk bisa mematuhi tertib lalin atau tdk punya Surat lengkap.#safety riding , tertib lalin, nyaman di jln , utamakan keselamatan.#yunirusmini fb

Posted by Yuni Rusmini on Tuesday, October 24, 2017

‘Pacaran berani, tapi sama polisi takut😂😂. Takut itu sama tuhan boss😂😂😂. Kalo gak salah kenapa mesti rakut, wong podo mangan sego putih..😂😂😂’, tulis salah satu netizen.

‘kalo surat lengkap knapa kabur.untung cuma basah gak kuyub’, tulis netizen yang lain.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here