Connect with us

Info Gadget Terbaru

Spesifikasi OnePlus 5T Terungkap di AnTuTu, Resolusi FullHD+ dengan Android Oreo

Published

on

Spesifikasi OnePlus 5T Terungkap di AnTuTu, Resolusi FullHD+ dengan Android Oreo
OnePlus 5T (WEIBO)

RANCAH POST – Isu mengenai keberadaan OnePlus 5T kini semakin jelas. Dan tampaknya, OnePlus memang tengah mempersiapkan ponsel upgrade tersebut, yang kemungkinan bakal meluncur dalam waktu dekat ini.

OnePlus 5T sendiri kini sudah muncul lagi dalam sebuah hasil benchmark. Dan menariknya, kali ini ia muncul di laman AnTuTu yang tentu mengungkap detail spesifikasi inti yang lebih jelas.

OnePlus 5T sendiri dikatakan hadir dengan nomor model OnePlus A5010. Sedikit dekat dengan model OnePlus 5 yang mengusung nomor model A5000.

AnTuTu juga mencatat bahwa OnePlus 5T ini memakai layar dengan aspek rasio 18:9, meski tidak secara gamblang dijelaskan, melainkan melalui resolusi yang dipakai.

Dimana OnePlus A5010 ini menawarkan resolusi layar FullHD+ 1080 x 2160 piksel.

Sementara belum ada informasi lebih rinci, ukuran layar ponsel ini dikabarkan bakal mencapai 6 inci, dengan sensor pemindai sidik jari dipindah ke bagian punggung.

OnePlus 5T ini juga akan dibekali dengan dukungan 8GB RAM dan 128GB memori internal.

Sementara untuk kamera, ponsel ini menawarkan kombinasi kamera ganda 20MP + 20MP di bagian punggung ponsel.

Prosesornya sendiri dibuat sedikit berbeda, dimana ponsel ini menawarkan dukungan Snapdragon 835 sebagai pemacu utama, dengan dukungan GPU Adreno 540 tentunya.

Dan sepertinya smartphone ini juga akan dirilis menjelang akhir tahun atau di awal tahun mendatang. Karena smartphone ini menawarkan OS Android 8.0 Oreo sebagai OS bawaan.

BACA JUGA :

Namun, kami menyarankan Anda untuk mengambil laporan ini dengan sedikit garam karena kami tidak dapat memverifikasi jika AnTuTu bocor gambar asli atau tidak.

Smartphone diisukan memiliki baterai kapasitas besar dan mungkin tiba tanpa audio jack 3.5mm. Selain tampilan, sebagian besar spesifikasi dari OnePlus 5T diharapkan untuk menjadi sama seperti pendahulunya.

Sementara itu, meski belum dikonfirmasi, namun OnePlus 5T ini sudah muncul di salah satu laman pre-order di OppoMart.

Spesifikasi OnePlus 5T Terungkap di AnTuTu, Resolusi FullHD+ dengan Android Oreo

Dimana ia hadir dengan dua varian, yang menawarkan pilihan 6GB RAM dan 64GB ROM. Serta varian lain dengan 8GB RAM dan 128GB ROM.

Ponsel ini juga tampaknya akan dibanderol mulai USD549 atau Rp7,4 jutaan dan USD649 atau Rp8,8 jutaan.

Loading...
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
Advertisement