Connect with us

Viral Video

Penampakkan Buaya Jadi-Jadian di Gorong-Gorong ini Bikin Merinding, Setelah Diklaim Seorang Ibu Sebagai Anaknya Buaya pun Menghilang

Published

on

Penampakkan Buaya Jadi-Jadian di Gorong-Gorong ini Bikin Merinding, Setelah Diklaim Seorang Ibu Sebagai Anaknya Buaya pun Menghilang
Screenshoot. (FACEBOOK)

RANCAH POST – Sebuah kejadian yang tak biasa terjadi di daerah Kalimantan Timur lebih tepatnya di gang Langgar muara badak. Seekor buaya menampakkan sosoknya.

Buaya yang diduga merupakan buaya jadi-jadian berdasarkan dari kepercayaan di tempat kejadian.

Buaya ini telah dari semenjak jam 9 malam berusaha ditangkap oleh warga setempat. Namun akhirnya baru bisa ditangkap pada jam 2 malam.

Ketika buaya akan diangkat naik tiba-tiba saja seorang ibu datang dan teriak-teriak memohon untuk tidak menyakiti buaya tersebut serta melepasnya kembali.

Ibu-ibu ini mengaku dia meruoakan orang tua dari buaya tersebut. Setelah mendengar perkataan si ibu tersebut pun, warga akhirnya melepas buaya kembali ke air . Dan buaya pun langsung menghilang.

BACA JUGA

Diunggah oleh akun Facebook Yuni Rusmini, netizen pun langsung beramai-ramai memberikan komentarnya.

Posted by Yuni Rusmini on Tuesday, 24 October 2017

‘Memang ada yg seperti itu,saya aja ada turunan piaraan buaya kuning.kalau jln menggunakan transportasi air kata orang tua sih ada yg jagain gitu(buaya)’, tulis salah satu netizen.

‘buaya tu hilang tempat tinggalnya gara gara habitat nya sudah tercemari sama manusia.’ tulis netizen yang lainnya.

Advertisement