Connect with us

Info Gadget Terbaru

Vivo Xplay 7 Menampakkan Diri dengan Desain True Bezeless Didukung Snapdragon 845

Published

on

Vivo Xplay7 Menampakkan Diri dengan Desain True Bezeless Didukung Snapdragon 845
Vivo Xplay 7 (WEIBO)

RANCAH POSTVivo memang tengah mempersiapkan ponsel baru mereka untuk MWC 2017 tahun depan di Shanghai. Dan sepertinya, Vivo Xplay 7 yang merupakan flagship sejati mereka akan meluncur dalam event tersebut.

Menurut gosip yang beredar, ponsel ini menawarkan dukungan fitur pengenal biometrik canggih. Da kali ini, sejumlah bocoran render yang diklaim sebagai render dari Vivo Xplay 7 telah beredar, memamerkan kebolehan desain dari ponsel baru keren tersebut.

Dari kumpulan render baru ini, tampak jelas jika Vivo Xplay 7 hadir dengan menawarkan beberapa pilihan warna seperti Black, Gold dan Rose Gold.

Dan tidak cuma render, bocoran ini juga menampilkan beberapa momen presentasi, dimana Vivo Xplay 7 tersebut tampil pada layar besar di presentasi tersebut.

Bagian depan ponsel akan dibalut layar FullScreen, yang tampaknya memakai rasio 18:9 dengan dukungan audio jack 3.5mm dan port USB tipe-C juga.

Menariknya lagi, render ini benampilkan desain layar True Bezeless dengan rasio layar ke bodi mencapai 100%. Ini jelas mengejutkan dan sulit dipercaya tentunya.

BACA JUGA :

Meski besar kemungkinan bahwa render ini hanya buatan fans, namun tak bisa dipungkiri bahwa desain tersebut benar-benar menawan. Belum lagi dengan kamera selfie ganda yang disematkan di bagian layar. Jelas sulit membayangkan desain ini direalisasikan.

Selain menawarkan lubang kamera di tengah layar, render Vivo Xplay 7 ini juga mengindikasikan kehadiran dari teknologi yang kita tunggu selama ini, yakni in-screen fingerptint. Sebuah sensor pemindai sidik jari di bagian layar ponsel.

Sementara di bagian punggung ponsel tampak tersemat dukungan kamera ganda, yang menurut rumor memakai sensor Sony IMX401 dengan kemampuan menawarkan 4 x optical zoom.

Walaupun sedikit sulit membayangkan render ini benar-benar direalisasikan. Setidaknya kita bisa berharap jika Vivo Xplay 7 akan tetap dibekali spesifikasi high-end.

Vivo Xplay7 Menampakkan Diri dengan Desain True Bezeless Didukung Snapdragon 845

Kabarnya ponsel ini akan tampil dengan Snapdragon 845 terbaru tahun depan dan dibekali dukungan 8GB RAM.

Ponsel ini juga menawarkan memori berkapasitas 128GB dan 256GB. Dengan dukungan fitur keren nan mumpuni tentunya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
Advertisement