Connect with us

Info Gadget Terbaru

Xiaomi Redmi 5 Plus Nongol di Taiwan dengan Nomor Model MEG7

Published

on

Xiaomi Redmi 5 Plus Nongol di Taiwan dengan Nomor Model MEG7
Xiaomi MEE7 dan MET7 (TENAA)

RANCAH POSTXiaomi memang sedang menyiapkan ponsel baru dari seri Redmi 5 dan Redmi Note 5. Dan ponsel baru ini harus sudah meluncur sebelum 11 November mendatang.

kemarin dua ponsel dengan nomor model MET7 dan MEE7 muncul di laman TENAA. Sebelumnya kedua ponsel ini diperkirakan sebagai Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus yang merupakkan versi upgradenya.

Namun sepertinya kabar tersebut benar-benar keliru.

Kali ini sebuah ponsel lain dengan nomor model berbeda, yakni MEG7 baru saja mendapatkan sertifikasi dari laman regulasi telekomunikasi Taiwan, NCC.

Dan mneurut data tersebut, ponsel Xiaomi MEG7 ini adalah ponsel yang bakal dikenal sebagai Xiaomi Redmi 5 Plus.

Hal ini juga mengungkap sejumlah fakta baru, yakni bahwa MEG7 dan MEE7 yang muncul di TENAA sebelumnya sama sekali bukan Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus. Namun kemungkinan keduanya adalah varian dari Redmi 5 sendiri.

Sayang, sertifikasi di NCC ini sama sekali tidak mengungkap mengenai spesifikasi dan detail lain Xiaomi Redmi 5 Plus.

Pada bocoran di TENAA kemarin, dua ponsel yang muncul sebagai MEE7 dan MEE7 akan dibekali layar FullHD+ berukuran 5,99 inci, dengan resolusi tepat 1080 x 2160 piksel. Jelas ia menawarkan layar FullView 18:9.

BACA JUGA : 

Dan demikian pula dengan xiaomi Redmi 5 Plus ini, yang bisa dikatakan pasti akan membawa dukungan layar setara.

Sementara untuk bagian jeronya sendiri, ponsel yang diduga Redmi 5 Plus hadir dengan prosesor octa-core 2 GHz yang sempat diduga Snapdragon 625. Sementara beberapa pihak masih menganggapnya sebagai Snapdragon 450 terbaru.

Keduanya juga harus memakai OS Android 7.1.2 Nougat terbaru bersama MIUI9, dan memakai kamera 12MP di punggung dengan kamera 5MP di depan.

Xiaomi Redmi 5 Plus Nongol di Taiwan dengan Nomor Model MEG7

Baterai 4000 mAh juga masih dipertahankan di ponsel ini.

Adapun yang membedakan ponsel MEE7 dan MET7 sebelumnya hanya pada varian memori. Dimana satu akan dibekali 3GB RAM dengan 32GB ROM dan satu lagi dengan 4GB RAm dan 64GB ROM.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
Advertisement