Berusaha Pertahankan Tas, Karyawati Bank BNI Ini Tewas Terseret Motor Begal

Karyawati Bank BNI
Karyawati Bank BNI

RANCAH POST – Karyawati Bank BNI Rara Sitta Stefanie (27) dikabarkan meninggal dunia usai terseret motor begal di Jalan Melanthon Siregar, Pematangsiantar, Rabu (25/10/2017) malam.

Menurut saksi, karyawati bank yang mengendarai sepeda motor matic Suzuki Spin tersebut dipepet pelaku yang mengendari Honda Vario.

Pelaku rupanya mengincar tas korban. Tarik-menarik tas pun terjadi hingga akhirnya korban jatuh dan terseret di aspal.

“Korban sempat berteriak ‘jambret’, dia sudah diikuti dari arah Hotel Sapadia. Pas di sini, dia terseret dan kepalanya berdarah-darah,” terang Boru Manik, warga di sekitar lokasi kejadian.

Kepolisian yang menangani kasus itu pun kemudian melakukan olah TKP dan mengungkap kronologi kejadian yang menewaskan karyawati Bank BNI tersebut.

BACA JUGAJadi Korban Keberingasan Begal, Karyawati Bank Ini Ditemukan Bersimbah Darah

Kepala Unit Jatanras Satreskrim Polres Siantar Iptu Yuken Saragih menuturkan, korban dipepet oleh pelaku jambret dari arah Jalan Sibolga hingga Jalan Melanthon Siregar.

“Tas milik korban dijambret dari arah belakang oleh dua orang yang mengendarai Honda Vario warna putih,” ucap Yuken, Kamis (26/10/2017).

Diterangkan Yuken, saat tas karyawati Bank BNI itu diarik, ia berusaha mempertahankan tasnya. Akan tetapi, motor korban yang oleng kemudian bersenggolan dengan motor pelaku. Rara yang terjatuh terseret sekitar 120 meter.

“Korban meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit,” ungkap Yuken.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, karyawati Bank BNI korban begal Rara Sitta Stefanie menghembuskan nafas terakhir di sekitar lokasi kejadian.

Jenazahnya kemudian dibawa ke RSUD Djasamen Saragih. Korban diketahui sebagai karyawati bank dari tanda pengenal yang dikenakannya.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here