Stres Gagal Kawin, Pemuda di Kisaran Potong Kelamin

Pemuda Potong Kelamin
Pemuda Potong Kelamin

RANCAH POST – Seorang pemuda dengan inisial ES alias Putra, 23 tahun, melakukan perbuatan nekat lantaran gagal menikah dengan kekasih hati.

Pemuda asal Kisaran, Asahan, Sumatera Utara tersebut nekat memotong alat kelaminnya sendiri, Rabu (25/10/2017) kemarin. Alhasil, Putra pun dilarikan ke Rumah Sakit Abdul Manan, Kisaran.

Informasi menyebutkan, pemuda di Kisaran potong kelamin ketika dirinya sendirian di rumahnya yang berlokasi di Jalan Agus Salim, Kisaran Timur.

Sudah kali kedua pemuda di Kisaran potong kelamin. Sebelumnya sekitar tiga minggu silam, Putra pun harus dirawat di rumah sakit lantaran melakukan hal serupa.

BACA JUGAVIRAL Tak Ada Dildo, Singkong Jadi Pelampiasan Tapi Berakhir Nyangkut di Kemaluan

“Pas saya pulang, sudah banyak tetangga yang kumpul di depan rumah, mereka menyuruh saya melihat kondisi Putra,” kata Yusriani, ibu kandung Putra.

Yusriani mengatakan, sejak satu bulan silam anaknya berubah menjadi pendiam. Hal tersebut diduga karena anaknya stres usai gagal menikah.

“Beberapa bulan yang lalu juga kejadian seperti ini, karena gagal menikah,” ujar perempuan yang berprofesi sebagai tukang pijat tersebut.

Dipaparkan Yusriani, anaknya sempat menjalin hubungan asmara dengan seorang perempuan. Namun pihak keluarga perempuan tidak menyetujui hubungan keduanya dan sempat meminta biaya pernikahan sebesar Rp10 juta.

“Keluarganya meminta Rp10 juta untuk biaya pernikahan, tentu saja anak saya tak sanggup karena dia hanya bekerja sebagai buruh bangunan. Sejak saat itu dia berperilaku aneh dan sudah dua kali mencoba memotong kelaminnya,” tukas Yusriani.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here