Connect with us

Info Gadget Terbaru

Belum Diresmikan, Oppo R11s Sudah Muncul di Situs Perusahaan

Published

on

Belum Diresmikan, Oppo R11s Sudah Muncul di Situs Perusahaan
Oppo R11s (OPPO)

RANCAH POST – Oppo R11s harusnya menjadi ponsel flagship mendatang dari Oppo, yang akan diresmikan pada 2 November mendatang. Ponsel ini adalah penerus atau seri upgrade dari Oppo R11 dengan beberapa pembaruan minor di sana-sini.

Namun kini, sebelum diluncurkan pada awal bulan depan, tepatnya pada 2 November 2017 pekan depan, Oppo R11s malah sudah muncul duluan.

Ponsel ini diketahui sudah menampakkan diri di sitsu resmi Oppo China, lengkap dengan rincian mengenai spesifikasi dan harga Oppo R11s tersebut.

Tidak heran sih, karena sejak beberapa hari lalu, iklan mengenai Oppo R11s ini sudah lebih dahulu disebar oleh perusahaan, dalam rangka mempromosikan calon andalan baru mereka ini.

Oppo R11s sendiri tampaknya akan hadir dalam beberapa pilihan warna. Mulai dari Champagne, Black, Red dan Slecial Star Screen Red, yang merupakan desain khusus dimana warna merah di punggung ponsel juga akan merayap ke bagian depan smartphone.

BACA JUGA :

Posnel Oppo R11s ini juga sudah diberi banderol harga, yakni CNY3.000 atau Rp6,1 jutaan untuk moel dengan 64GB ROM dan 4GB RAM.

Untuk spesifikasi Oppo R11s ini tampaknya akan dibekali Snapdragon 660 sebagai pemacu utama ponsel, dan diperkuat dukungan 4GB RAM. Ponsel ini juga akan menawarkan layar FullHD+ 1080 x 2160 piskel dengan rasio 18:9.

Belum Diresmikan, Oppo R11s Sudah Muncul di Situs Perusahaan

Layar tersebut memakai teknologi AMOLED dengan ukuran 6 inci. Serta tidak dibubuhi tombol home fisik di bawah layar. Oppo R11s juga akan dibekali kamera ganda di punggunnya.

Sebenarnya, hari ini Oppo juga memperkenalkan ponsel baru mereka di kelas mid-reng, yakni Oppo F5 di Filiphina, dengan banderol harga Rp4,2 jutaan dan dibekali kamera selfie berbasis AI.

Loading...
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
Advertisement