Saat Raditya Dika dan Personil JKT48 Promosi Smartphone Ungkap ‘Fakta’ Sebenarnya

Foto Selfie Invisible Phone Radit Vivo V7 Plus
Foto Selfie Invisible Phone Radit Vivo V7 Plus

RANCAH POST – Rasanya bukan hal asing dan aneh lagi, banyak artis Indonesia yang didaulat jadi brand ambasador untuk mempromosikan berbagai produk, termasuk produk teknologi seperti smartphone misalnya.

Lihat saja contohnya, seperti Oppo misalnya, atau pesaingnya Vivo yang banyak menggaet seleb kenamaan Indonesia untuk menarik minat konsumen.

Dan belakangan, Xiaomi dengan ponsel MiA1 yang baru mendarat di Indonesia bulan lalu juga tidak mau ketinggalan, menggandeng JKT48 untuk promosi kepada pengguna Indonesia.

Namun belakangan, bisnis para artis yang dikenal dengan istilah endorsing ini mulai menarik perhatian. Dimana beberapa pengguna dan konsumen Indonesia dibuat heran bukan kepalang dengan tingkah laku para seleb endors tersebut.

Diawali dengan beredarnya sebuah foto yang diduga menampilkan seorang Komika Stand-up Comedy ternama, sekaligus penulis dan bintang film, Raditya Dika saat sedang mempromosikan salah satu ponsel yang baru saja mendarat di Indonesia, Vivo V7+.

Dalam salah satu postingan di akin Twitter miliknya, ia mengungkapkan kehebatan dari kamera selfie Vivo V7+ yang menampilkan foto memukau tampak seperti ia sedang melakukan selfie.

Namun sebuah keanehan yang mengundang tawa jenaka baru muncul, setelah sebuah foto lain beredar setelahnya. Foto tersebut diketahui diambil dari Vlog milik Raditya Dika sendiri.

Saat Raditya Dika dan Personil JKT48 Promosi Smartphone Ungkap 'Fakta' Sebenarnya

Dan tampak jelas dalam foto kedua yang diambil dari samping ini, bahwa orang yang diduga Radit itu sama sekali tidak sedang melakukan selfie, dan tidak memakai ponsel Vivo V7 Plus.

Melainkan ia tampak tengah melambaikan tangannya seolah sedang selfie, sementara orang lain di depannya memotret ia dengan sebuah kamera.

BACA JUGA :

Jelas Radit langsung mendapat komentar beragam dari para warganet yang mengetahui kejadian tersebut.

Di sisi lain, hal serupa juga menimpa Xiaomi dan Xiaomi MiA1 yang kebetulan dipromosikan para gadis muda cantik dari JKT48.

Hal nyaris serupa terungkap pada postingan atau tweet Zahra Yuriva dengan akun Twitter @Yuriva_JKT48.

Saat Raditya Dika dan Personil JKT48 Promosi Smartphone Ungkap 'Fakta' Sebenarnya

Dalam tweet tersebut, Zahra menuliskan “bawa Xiaomi MiA1 langsung jadi rebutan temen2 buat foto @xiaomiindonesia ntap!!” ujarnya.

Menariknya, di bawah tweet tersebut terpampang informasi yang ngasih kita twist, yakni “from Twitter for iPhone”. Yang mana mengatakan bahwa ponsel yang dipakai Zahra buat nge-tweet komentar tersebut bukan Xiaomi MiA1 sendiri, melainkan iPhone.

Beragam komentarpun langsung memenuhi postingan tersebut.

Misanya yang diungkap akun @RizaFirli “Ia aku jg bingung ini @radityadika kok selfie gk ada hp nyaa 😀 @vivo_indonesia”

Atau komentar lucu dari akun @ridwanloekito “keren @vivo_indonesia di V7+ nya kompatibel sama Moto Mods Hasselblad”.

Tak lupa ada pula yang menjelaskan asal usul kedua foto ini. Yakni akun @febryanalam “Foto 1 diambil dari akun ig nya Raditya Dika. Foto 2 diambil dari SS vlognya Raditya Dika.”

Dan masih banyak lagi komentar nyeleneh lain dari para netizen, maupun para pengamat gadget yang memang mengerti dengan drama yang terjadi ini.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here