Connect with us

Sosial Media

Banyak Netizen Jadi ‘Baper’ Lihat Penampakan Anak Peluk Orangtua di Kereta Ini, Fotonya Viral

Published

on

Banyak Netizen Jadi 'Baper' Lihat Penampakan Anak Peluk Orangtua di Kereta Ini, Fotonya Viral
(FACEBOOK)

RANCAH POST – Postingan seorang netizen dengan akun Restoris A. Fatiha tak sedikit membuat warga net lainnya jadi terbawa perasaan dan mengingat orangtuanya.

Postingan itu tak hanya membuat Restoris terharu, begitu pula dengan netizen lainnya. Ya, terlihat dalam postingan Restoris, seorang pria berjaket tengah memeluk seorang pria yang sudah berusia lanjut.

Disebutkan pria itu merupakan anak dari pria berpeci biru yang tengah dipeluk tadi.

“Pagi ini jam 06.20 WIB di dalam kereta api prameks tujuan Kutoarjo-Solo saya melihat sesuatu yg membuat hati saya langsung merindukan orang tuaku, langsung membuat “trenyuh” dan rasanya pengen meneteskan air mata,” tulis Restoris, 18 Oktober 2017 silam.

BACA JUGAVIRAL Perjuangan Warga Rohingya Mengungsi Sembari Memikul Kedua Orangtuanya dalam Keranjang

“Sebuah tindakan yg terlihat sederhana, tp sangat bermakna dan sangat berarti bagi org yg melihatnya. Awalnya saya melihat Seorang yg mungkin berusia sekitar 50an tahun duduk bersama/berdampingan dgn orang tuanya yg mungkin berusia sekitar 75-80an tahun, selang beberapa saat si orang tua tampak mengubah posisi duduknya bersandar di tubuh anaknya yg sedang menerima tlp, dan seketika itu pula org yg sedang menerima tlp tersebut mengubah posisi tangan kanannya memeluk/merangkul orang tuanya dgn penuh kasih sayang, selayaknya orang tua yg sedang merangkul/memeluk anak2 yg masih kecil,” lanjut Restoris dalam postingannya.

Melalui unggahan foto anak peluk orangtua di kereta itu, Restoris mengajak agar semua anak jangan pernah mensia-siakan kedua orangtuanya.

“Sungguh pemandangan yg sangat sederhana ini mampu menggugah hati dan mengingatkan kita sebagai seorang anak untuk selalu menyayangi dan mencintai orang tua kita walaupun dgn cara yg sederhana,” ujar dia.

Tek pelak lagi unggahan foto anak peluk orangtua itu dikomentari banyak netizen yang terbawa perasaaan sekaligus terharu dan ingat akan sosok orangtuanya.

Mastarmon Here: “Bapak,ibu…aku kangen kalian..😢😢”

Ratna Juaningsih: “emang harus begitu pd org tua kita ,,silahkan yg msh punya ke 2 org tua ,,pintu surga terbuka lebar,,,,sayangi jaga dan hormati oleh kita,,,”

Loading...
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
Advertisement