Connect with us

Info Gadget Terbaru

Ponsel Misterius BlackBerry BBF100-1 Hadir dengan Tombol QWERTY dan Snapdragon 660

Published

on

Ponsel Misterius BlackBerry Hadir dengan Tombol QWERTY dan Snapdragon 660

RANCAH POST – BlackBerry telah mengakhiri era keyboard QWERTY virtual mereka pada seri DTEK. Namun para fans tampaknya masih menyukai ide mengenai tombol QWERTY fisik pada ponsel yang kini menjalankan OS Android tersebut.

dan kini ada kabar baik untuk sebagian pengguna yang menggemari tombol fisik tersebut, karena BlackBerry baru saja kepergok sedang menggarap sebuah ponsel baru dengan nomor moel BBF100-1.

Ponsel ini diprediksi sebagai calon penerus KeyOne dan akan tetap diproduksi oleh TCL, karena user agen profile dari ponsel ini sudah muncul di situs mereka.

Beberapa rekan dari CrackBerry dikabarkan sudah sukses membongkar sedikit mengenai rahasia ponsel ini dari kode tersebut.

Dan kemudian diketahui, bahwa ponsel BBF100-1 akan dilengkapi dukungan keyboard fisik. Tak cuma itu, ponsel ini juga akan menawarkan performa andal dari prosesor kakap Qualcomm.

Dari catatan yang ada, BlackBerry BBF100-1 akan menawarkan dukungan Snapdragon 660 sebagai pemacu utama ponsel. Dan dibekali GPU Adreno 512 sebagai pemacu utama grafis ponsel.

BACA JUGA :

Beberapa spekulasi sempat menyinggung mengenai nama BlackBerry KeyTwo yang kemungkinan akan disandang ponsel ini. Meski agaknya nama tersebut sedikit aneh dan kurang masuk akal.

Ponsel ini juga tercatat hadir dengan resolusi layar 1080 x 1620 piksel. Yang artinya layar ponsel bakal dibuat buntet dengan aspek rasio 3:2.

 Ponsel Misterius BlackBerry Hadir dengan Tombol QWERTY dan Snapdragon 660

Bukan tanpa alasan mengapa BlackBerr BBF100-1 ini dikatakan sebagai BlackBerry KeyTwo. Hal ini karena nomor modelnya cukup sama atau mirip dengan BlackBerry KeyOne, yang mengusung nomor model BBB100-1.

Demikian pula dengan BlackBerry Motion setelahnya, yang hadir dengan codename BBD100-1.

Entah apa nama resminya nanti, yang jelas ponsel ini diharapkan hadir kurang lebih pada awal 2018 mendatang. Aatau tepatnya pada bulan Februari tahun depan, dimana event MWC 2018 akan digelar.

Loading...
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
Advertisement