Connect with us

Review

Harga Haier G7, Ponsel 4G LTE dengan 4GB RAM Harga 1 Jutaan dengan Bodi Berwarna

Published

on

Harga Haier G7, Ponsel 4G LTE dengan 4GB RAM Harga 1 Jutaan dengan Bodi Berwarna
Haier G7 (HAIER)

RANCAH POSTHarga Haier G7. Awal bulan Oktober ini, Haier telah kembali menghadirkan ponsel terbarunya di tanah air. Smartphone kakap keren dengan banderol harga terjangkau, Haier G7.

Ponsel Haier G7 ini sendiri sudah dibekali dengan dukungan fitur dan teknologi terkini. Seperti dukungan 4G LTE misalnya, yang memungkinkan pengguna menikmati jaringan koneksi mobile super cepat.

Di sisi lain, spesifikasi Haier G7 ini juga bisa dikatakan cukup mumpuni, dan dengan harga Haier G7 yang terjangkau membuatnya cukup diminati di tanah air.

Nah, untuk lebih jelasnya lagi, langsung saja kita ulas spesifikasi dan harga Haier G7, ponsel Android terjangkau yang dibalut penuh warna.

Spesifikasi Haier G7

Pertama kita bahas bagian layar Haier G7, yang menawarkan ukuran cukup kompak, yakni hanya 5 inci saja. Layar ini juga memiliki resolusi dengan kualitas HD 720 x 1280 piksel.

Layar tersebut menawarkan kerapatan cukup tinggi, mencapai 294ppi dan juga dibuat lebih mumpuni dengan lapisan 2.5D Curved Glass screen. Dan teknologi yang dipakai juga adalah IPS LCD yang sudah akrab dan dinilai ampuh untuk konsumen Indonesia.

Di sisi performa, spesifikais Haier G7 juga tak terlalu mengecewakan. Ponsel ini dibekali chipset MediaTek MT6737, yang mengandalkan dukungan CPU quad-core 1,25 GHz dengan teknologi GPU Mali-T720MP2 sebagai pendukung di sektor grafis.

Sementara utnuk memori, Haier G7 ini hanya dibekali dengan 1 GB RAM LPDDR3. Serta sebuah memori internal berkapasitas 16GB yang dapat diperluas dengan dukungan slot microSD. Hingga kapasitas maksimal mencapai 128GB.

Softaware yang digunakan pada ponsel Haier G7 ini sayangnya adalah OS Android 6.0 Marshmallow, bukan Android Nougat terbaru. Namun dukungan dan fitur yang diberikan juga cukup mumpuni kok.

BACA JUGA : 

Di bagian kamera, Haier G7 menawarkan dukungan sensor kamera utama 8MP dengan fitur autofocus dan LED Flash.

Sedangkan kamera depan sendiri hadir dengan sensor 5MP yang sudah didukung LED Flash juga untuk memaksimalkan kualitas foto selfie.

Disamping itu, Haier G7 juga sudah didukung teknologi lengkap dalam hal konektivitas.

Sebut saja dukungan 4G LTE mumpuni. Teknologi WiFI 802.11, dengan GPS, Bluetooth v4.0 dan microUSB v2.0.

Ponsel Haier G7 sendiri tampaknya mengandalkan baterai Li-po 2200 mAh sebagai sumber tenaga utama.

Spesifikais Lengkap Haier G7

Jaringan GSM / HSPA / LTE
Layar  IPS LCD 5 inci, 720 x 1280 piksel, 294ppi, 2.5D glass
OS Android 6.0 Marshmallow
Chipset MediaTek MT6737, quad-core 1,25 Ghz
GPU Mali-T720MP2
Memori RAM 1, 16 GB ROM, microSD 128GB
Kamera Utama 8MP, autofocus, LED Flash
Kamera Depan 5MP f/2.0
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct
Bluetooth 5.0, A2DP, LE
GPS Yes Bluetooth v4.0 with A2DP Profile
USB Micro USBv2.0
Sensor accelerometer, gyro, proximity, compass
Baterai 2200 mAh
Warna Yes Bluetooth v4.0 with A2DP Profile
Harga  Rp1.049.000,-

Harga Haier G7

Adapun untuk harga Haier G7 ini., sebenarnya tidak terlalu mahal kok. Dan kini ponsel tersebut sudah tersedia dan dijual di sejumlah toko online di Indonesia.

Harga Haier G7 yang terjangkau ini memang sengaja disiapkan pihak Haier untuk pasar Indonesia.

Alasannya adalah karena kebutuhan pengguna akan haidirnya sebuah smartphone berkualitas yang ditawarkan terjangkau. Maka dari itu, Haier menghadirkan G7 ini di tanah air.

Adapun untuk penjualan sendiri, Haier G7 ini akan dipasarkan oleh Datascrip selaku distributor resmi, dengan harga mulai Rp1.049.000.

Demikian sedikit revies mengenai harga dan spesifikasi Haier G7, ponsel mid-range mumpuni dengan layar HD dan harga terjangkau.

Loading...
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
Advertisement