Spesifikasi Nokia 2 Diungkap AnTuTu, Snapdragon 212 dan Kamera 8MP

Nokia 2 2
Nokia 2 2

RANCAH POST – Nokia 2 memang menarik untuk dibahas, bukan cuma sebagai smartphone seri terendah dari Nokia, namun juga sebgaai ponsel kakap dengan baterai 4000 mAh.

Menariknya, ponsel ini sudah menyambangi berbagai lembaga sertifikasi, termasuk ditjen Postel dan TKDN di Indonesia. Yang artinya bahwa Nokia 2 ini juga akan tiba dan masar di tanah air.

Kini misteri dan rumor mengenai spesifikasi Nokia 2 kembali dijawab. Melalui sebuah bocoran hasil benchmark di layanan kenamaan, AnTuTu.

Meski tidak mengungkap informasi selengkap GFXBench, namun data di AnTuTu ini lebih banyak dan detail ketimbang GeekBench.

Setidaknya, sedikit garis besar mengenai spesifikasi Nokia 2 bisa kita ketahui dengan jelas.

Adapun Nokia 2 sendiri muncul di AnTuTu dengan nomor model TA-1035.

Ponsel ini tampak dibekali dukungan prosesor kakap Snapdragon 212 sebagai pemacu utama ponsel.

Diperkuat dengan 1GB RAM saja, dan sebuah memori internal berkapasitas 8GB. Pengguna tampaknya harus cukup puas dengan spesifikasi yang terkesan ngirit ini.

Adapun untuk kamera, Nokia 2 menawarkan dukungan 8MP sensor kamera utama, yang diklaim mampu memberikan performa maksimal. Dan sebuah sensor 5MP di bagian kamera selfie.

Belum jelas apakah kamera pada ponsel low-end ini juga akan menawarkan dukungan lensa Carl Zeiss atau tidak.

Untuk layarnya sendiri, Nokia 2 menawarkan ukuran 4,7 inci yang lebih kompak, dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel, sehingga kerapatan layar menjadi lebih tinggi.

Dan menurut kabar, ponsel Nokia 2 ini juga akan dibekali baterai berkapasitas 4000 mAh yang menjadi daya jual lain dari ponsel ini.

Nokia 2 sendiri direncanakan akan meluncur tanggal 31 Oktober besok di india. Dan dijual di AS mulai harga USD99 atau setara Rp 1,3 jutaan.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here