Cari Alamat Lewat Google Maps, Pria Ini Sukses Bikin Netizen Terenyuh, Temukan Foto Ayahnya yang Meninggal 2 Tahun yang Lalu

Cari Alamat Lewat Google Maps Pria Ini Sukses Bikin Netizen Terenyuh Temukan Foto Ayahnya yang Meninggal 2 Tahun yang Lalu
Cari Alamat Lewat Google Maps Pria Ini Sukses Bikin Netizen Terenyuh Temukan Foto Ayahnya yang Meninggal 2 Tahun yang Lalu

RANCAH POST – Semakin berkembangnya teknologi, semakin banyak pula kemudahan-kemudahan yang memanjakkan kita dalam berbagai hal. Dari mulai belanja online hingga transportasi online telah mulai menjadi gaya hidup terutama bagi mereka yang tinggal di kota besar.

Penggunaan smartphone yang sangat meningkat saat ini membuat banyak manusia bergantung pada gadget tersebut.

Bahkan untuk sekedar mencari alamat, bisa dengan mudah dilakukan melalui telepon genggam melalui google maps.

Namun kisah yang cukup membuat netizen tarharu adalah cerita dari seorang pria yang sedang menggunakan aplikasi Google Maps.

BACA JUGA

Ia diketahui sedang mencari alamat rumahnya di Margahayu Raya. Namun tak disangka ia menemukan sosok almarhum ayahnya yang baru saja selesai shalat Jum’at.

Ayahnya tersebut telah meninggal 2 tahun yang lalu. Terlepas dari google maps yang telat update, namun si pria merasa aneh sekaligus terharu karena merasa secara kebetulan almarhum bapaknya yang ada di foto.

Kisahnya itupun diunggah oleh akun @poloreza89 di Instagram prindainya. Netisen pun ikut terenyuh dengan cerita pria tersebut.

‘Foto 2thn yg lalu mungkin, belum update di google maps nya,’ tulis salah satu netizen.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here