Connect with us

Viral Video

Absurd Banget, Parodi Iklan Handphone Ini Bikin Ngakak Sekaligus Ngeselin

Published

on

Absurd Banget, Parodi Iklan Handphone Ini Bikin Ngakak Sekaligus Ngeselin
Screenshoot. (TWITTER)

RANCAH POST – Belum lama ini beradar sebuah video parodi iklan handphone. Parodi ini pun langsung viral di media sosial karena keanehannya.

Video digambarkan berlatar di sebuah transportasi umum. Disana terdapat banyak manusai dengan jenis yang berbeda-beda.

Ada seorang kakek-kakek, wanita modis dan berpenampilan mewah, wanita muda berwajah oriental serta seorang pria berdasi dengan rambut anehnya.

Di awal video terdengar sebuah ponsel berbunyi, rupanya telepon tersebut adalah milik si kakek, ia pun mulai mengangkat telepon yang terlihat sangat jadul tersebut.

Kemudian terdengar lagi sebuah suara dering telepon, ternyata suara tersebut berasal dari HP si wanita modis, namun uniknya HPnya itu berbentuk tempat bedak.

BACA JUGA

Lalu hp yang lain pun berbunyi, kali ini giliran si cewek oriental yang membuat terkejut karena ia melepas sepatunya yang ternyata sebuah HP.

Setelah itu giliran si pria berdasi yang HP nya berdering, namun mengejutkan, ia mencopot rambut bagian depannya yang ternyata adalah HP.

Tentu saja video parodi yang sangat kocak ini berhasil membuat netizen kesel sekaligus terhibur.

‘Siapapun yang bikin video ini, keren & kreatif’, tulis netizen Twitter berakun @kamto_adi yang mengunggah video tersebut.

Advertisement
Advertisement