Ringsek, Ambulan Milik Puskesmas di Ciamis Tabrak Bus Primajasa di Rancaekek

Ambulan Puskesmas Tabrak Bus
Ambulan Puskesmas Tabrak Bus

BERITA CIAMIS, RANCAH POST – Kecelakaan yang melibatkan sebuah ambulan dan bus Primajasa terjadi Senin (30/10/2017) siang tadi sekitar pukul 11.00 WIB.

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya Bandung Garut 26, Kampung Pangsor, Desa Sukadana, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang.

Menurut keterangan Anggota Polsek Cimanggung, Aiptu Apep, ambulan dengan nomor polisi Z 9970 T tersebut menabrak bagian belakang bus Primajasa yang sedang terparkir. Saat itu, ambulans meluncur dari arah Bandung menuju Garut.

BACA JUGAMIRIS Tak Mampu Bayar Ambulan, Jenazah Warga Cineam Tasikmalaya Tertahan di Jalan Selama Berjam-jam

“Ambulan tersebut melaju dari arah Cileunyi menuju Garut, namun di lokasi bus mendadak ke kiri, kebetulan di bagian kiri ada bus sehingga tabrakan pun tak bisa dihindarkan,” ucap Apep.

Diterangkan Apep, ambulan tabrak bus Primajasa itu merupakan milik salah satu Puskesmas di Ciamis yang tengah membawa pasien. Dalam kejdian itu, tiga orang yang berada dalam ambulan menderita luka-luka dan dilarikan ke RSUD Cicalengka.

Dari informasi yang berhasil dihimpun,  korban dalam tabrakan itu diketahui bernama Titin Artina (70), Yoyo Kurniawan (64), dan Dedi Dwiyono (50). Ketiganya beralamat di Pasar Salasa RT. 03 RW. 03 Kecamatan Cikoneng Kabupaten Ciamis.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here