Tertangkap Kamera CCTV, Modus Penjambretan Baru ini Terungkap, Pura-Pura Tanya Jalan dan Ajak Korban Masuk Mobil

Tertangkap Kamera CCTV Modus Penjambretan Baru ini Terungkap Pura Pura Tanya Jalan dan Ajak Korban Masuk Mobil
Tertangkap Kamera CCTV Modus Penjambretan Baru ini Terungkap Pura Pura Tanya Jalan dan Ajak Korban Masuk Mobil

RANCAH POST – Saat ini modus kejahatan semakin bermacam-macam. Setelah sebelumnya terungkap strategi pencurian yang terjadi di kereta, kini kejadian yang cukup membuat resah kembali terjadi kepada seorang nenek berusia 84 tahun.

Kejadian ini diunggah oleh akun Facebook Bentarani Suwardi. Ia menceritakan bahwa seorang nenek yang diketahui bernama Siti dirampok kalung emasnya di pinggir jalan Letjen Panjaitan Jember.

Kejadian terjadi sekitar jam 05.36 pada 18 Oktober lalu. Perampok yang disertai dengan kekerasan ini dilakukan oleh 3 orang yang mengendarai mobil toyora Avanza hitam.

Nenek Siti diketahui sedang jalan pagi, kemudian sebuah mobil hitam berhenti disampungnya. Ia adalah sosok dengan songkok haji serta sorban.

Ia pun mendekati nek Siti dan menyalaminya. Satu orang lagi keluar dari mobilnya dan menyuruh nek Siti masuk. Namun karena tidak mau gelang nenek Siti diberikan.

BACA JUGA

Ketika diminta kembali, satu orang yang lain turun dan menarik paksa kalung nenek Siti dan langsung melarikan diri.

Kejadian ini pun langsung menarik perhatian netizen. Mereka mengecam pelaku pencurian yang benar-benar tidak memiliki perasaan ini.

Posted by Bentarani Suwardi on Wednesday, October 18, 2017

‘Modus penipuan yg Sekarang, uda bnyk korban. Hati2 bgi ibu2 yg mengenakan perhiasan, sasaran ibu2 usia lanjut’, tulis salah satu netizen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here