Connect with us

Bikin Penggemar Patah Hati, Nabilah Resmi Mundur dari JKT48 Hari ini

Bikin Penggemar Patah Hatin, Nabilah Resmi Mundur dari JKT48 Hari ini
Nabilah JKT48. (INSTAGRAM)

Selebriti

Bikin Penggemar Patah Hati, Nabilah Resmi Mundur dari JKT48 Hari ini

RANCAH POST – Berita yang kurang menyenangkan datang kepada para penggemar JKT48 hal ini dikarenakan salah satu membernya yaitu Nabilah mundur dari grup yang berhasil membesarkan namanya tersebut.

Situs resmi JKT48 pun telah memberikan pernyataan bahwa pemilik nama Nabilah Ratna Ayu Azalia yang berasal dari Tim J ini tidak bisa kembali tampil prima kepada para fans.

Sebelumnya diketahui jika dirinya menjalani operasi usus buntu. Hal tersebut membuat dirinya harus beristirahat cukup lama serta vakum dari sejumlah kegiatan dengan para penyanyi So Long tersebut.

Terhitung dari hari ini, pada Selasa 31/10/2017, Nabilah JKT48 resmi memilih untuk keluar dari JKT48 usai melakukan proses diskusi bersama manajemen.

BACA JUGA

Di dalam akun Twitter yang ia miliki, Nabilah memastikan berita kemundurannya ini serta membuat sejumlah kalimat perpisahan kepada para penggemar.

Ia menuliskan jika keterlibatannya dengan JKT48 ini merupakan sebuah titipan dari Tuhan serta dirinya hanya berserah diri untuk menjalani kehidupan selanjutnya.

Nabilah telah bergabung bersama JKT48 dari semenjak beumur 11 tahun sampai saat ini dirinya telah menginjak 17 tahun serta jadi anggota termuda dalam generasi pertama.

Loading...
1 Comment

1 Comment

  1. Militan

    November 6, 2017 at 7:16 pm

    sedih banget dengan munduirnya dia, soalnya si leader melody kan udah graduate .. jadi pasukan lama yang oke tinggal dikit. abis ini siapa lagi yang nyusul -_-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement
To Top