Connect with us

Aktor Korea Kim Joo Hyuk Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Mobil

Aktor Korea Kim Joo Hyuk Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Mobil
Kim Joo Hyuk. (SOOMPI)

Korea

Aktor Korea Kim Joo Hyuk Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Mobil

RANCAH POST – Berita duka datang dari artis Korea. Aktor senior Kim Joo Hyuk tewas setelah mengalami sebuah kecelakaan mobil yang cukup parah.

Aktor yang saat ini juga kerap tampi dil dalam acara variety 2 Days 1 Night ini mengalami kecelakaan di salah satu kawasan di sebelah Selatan Seoul. Berdasarkan foto-foto yang beredar luas, mobil Kim Joo Hyuk tampak ringsek pada bagian depan serta terbakar.

Dilarikan ke Rumah Sakit Konkuk, namun sayang lukanya cukup serius sehingga aktor yang berencana untuk menikah dengan kekasihnya dalam waktu dekat ini harus tewas.

Walaupun pihak agensi Namoo Actors belum memberi pernyataan secara resmi, tetapi pihak kepolisian Gangnam sudah merilis pernyataan tentang kecelakaan yang akhirnya merenggut nyawa sang aktor.

BACA JUGA

Di dalam pernyataan ini dikatakan pula bahwa tim pemadam kebakaran dikirim menuju lokasi kejadian untuk mematikan api yang muncul akibat kecelakaan.

Sempat mendapatkan pertolongan pertama ketika dibawa ke rumah sakit, namun ketika tiba, nyawanya sudah tidak bisa tertolong lagi.

Semenjak bulan Desember tahun lalu, Kim Joo Hyuk yang juga ikut berperan menjadi Park Bo Gum versi dewasa di dalam drama Reply 1988 tersebut sedang menjalin asmara bersama artis Lee Yoo Young serta berencana untuk menikah akhir tahun 2017 ini.

Loading...
Continue Reading
Advertisement
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Korea

Advertisement
Advertisement
To Top