Rilis di Indonesia 13 November, Oppo F5 Tawarkan Tiga Varian Berbeda

Oppo F5 Indonesia
Oppo F5 Indonesia

RANCAH POST – Genderang pertanda peluncuran smartphone anyar Oppo F5 di Indonesia sudah ditabuh, perusahaan pun jauh-jauh hari telah resmi mengkonfirmasi tanggal rilis pada 13 November mendatang.

Informasi terkini, saat meluncur nanti di Indonesia, Oppo F5 disebutkan bakal ditawarkan dalam tiga varian perangkat berbeda, yakni Oppo F5 Youth, Oppo F5, dan Oppo F5 6GB.

Hal ini diperkuat dengan kehadiran sebuah video teaser yang diunggah akun Oppo Indonesia di YouTube. Video teaser berjudul ‘OPPO F5 : Capture The Real You‘, itu dibintangi Chelsea Islan.

Dalam video berdurasi satu menit itu, Chelsea Islan menggunakan smartphone Oppo F5 warna merah. Fitur facial unlock, layar full screen 6 inci FHD+, dan A.I Beauty Technology menjadi sajian utama.

BACA JUGA:

Di akhir video, terlihat jelas sebuah tulisan yang kembali menegaskan bahwa Oppo F5 di Indonesia bakal hadir dalam tiga varian, F5 Youth, F5 6GB, dan F5 itu sendiri. Tersedia dalam pilihan warna Black, Gold, dan Red.

Urusan spesifikasi sendiri, Oppo F5 ini dikemas layar yang sudah dilindungi lapisan Gorilla Glass 5 seluas 6 inci dengan menawarkan resolusi FHD+, kamera selfie 20 megapiksel dengan fitur A.I Beauty Recognition, kamera belakang 16 megapiksel dengan bukaan lensa f/1.8.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here