Connect with us

Vivo V7+ Beyond Fashion, Vivo Hadirkan Teknologi Sebagai Inspirasi Fashion

Vivo V7+ Beyond Fashion, Vivo Hadirkan Teknologi Sebagai Inspirasi Fashion
Vivo V7+ Beyond Fashion. (VIVOINDONESIA)

Info Gadget Terbaru

Vivo V7+ Beyond Fashion, Vivo Hadirkan Teknologi Sebagai Inspirasi Fashion

RANCAH POSTVivo Smartphone, perusahaan smartphone global terkemuka, mempersembahkan Vivo V7 Plus sebagai The Official Smartphone of Jakarta Fashion Week 2018.

Di bawah tema besar ‘Vivo V7+ Beyond Fashion’, Vivo memadukan teknologi Vivo V7+: FullView Display, 24MP Clearer Selfie Perfect Camera, dan Face Access, untuk berinovasi dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat, melalui inspirasi mode.

Vivo berkolaborasi dengan empat desainer lokal yang berbakat, yakni Monday to Sunday dan ATS the Label yang akan memamerkan koleksi mereka pada tanggal 26 Oktober 2017, diikuti dengan pameran Danjyo Hiyoji dan Lekat pada tanggal 27 Oktober 2017.

“Vivo Smartphone kini berupaya untuk menjadi bagian dari kebutuhan gaya hidup and fashion para konsumennya. Dengan menjadi The Official Smartphone of Jakarta Fashion Week 2018, Vivo terus membuktikan konsistensinya untuk mengembangkan posisinya untuk menjadi lifestyle brand, khususnya melalui fashion. Harapan kami dari adanya kolaborasi dengan keempat desainer bertalenta ini, Vivo V7+ dapat menunjukkan keunggulannya dalam meningkatkan kreativitas, menangkap momen sempurna para penguna, menghasilkan selfie yang lebih jernih, dan selalu mendapatkan inspirasi baru.” kata Edy Kusuma, Brand Manager, PT Vivo Mobile Indonesia.

Vivo Smartphone dan keempat desainer lokal berbakat di gelaran Jakarta Fashion Week 2018 ini memiliki tujuan yang sama, yaitu untuk merangkul keanekaragaman gaya khalayak sasarannya yang bangga dengan karakter unik mereka masing-masing.

Terinspirasi oleh spesifikasi utama Vivo V7+ – FullViewTM Display, 24MP Clearer Selfie Perfect Camera, dan Face Access, keempat desainer tersebut siap untuk menunjukan koleksi mereka yang menggambarkan dan menggabungkan elemen teknologi dengan ciri khas desain mereka.

Danjyo Hiyoji dan Lekat bersama Vivo V7+ mempersembahkan koleksi terbaru mereka di Jakarta Fashion Week 2018, berlokasi di Fashion Atrium, Mall Senayan City. Danjyo Hiyoji dan Lekat menyampaikan ucapan terima kasih dan ungkapan kebahagiaan atas kehormatan yang didapatkan untuk berkolaborasi dengan Vivo Smartphone.

Kolaborasi antara Vivo V7+ dan Jakarta Fashion Week 2018 membuktikan pencapaian visi dan komitmen global Vivo untuk menjadi smartphone terfavorit Indonesia, khususnya generasi milenial yang menggandrungi fashion.

Vivo V7+ menjadi smartphone yang penuh gaya yang membuat pengguna dapat meningkatkan kreativitas, mengabadikan momen sempurna.

“Kami percaya bahwa kolaborasi ini akan memberikan inspirasi baru dalam tren fashion, dan juga persepsi baru tentang Vivo Smartphone di mata konsumen akan lebih dari sekadar aspek-aspek teknologi namun sebagai smartphone yang dapat menginspirasi dan menemani konsumen sebagai bagian dari kebutuhan gaya hidup mereka,” tutup Edi.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement