VIRAL Video Kucing Kecil Dijadikan Latihan Anjing Pemburu, Netizen: Biadab!

Kucing VS Anjing Pemburu
Kucing VS Anjing Pemburu

RANCAH POST – Sebuah video yang diunggah seorang netizen di media sosial Instagram sontak menyita perhatian banyak netizen. Bukan main, video tersebut memperlihatkan seekor kucing menjadi bahan latihan anjing pemburu.

Awalnya, video tersebut diunggah oleh pemilik akun Instagram @andikacuiiagustian, kemudian video berdurasi 47 detik itu di-repost oleh beberapa pengguna media sosial hingga diunggah di Facebook.

Dalam video tersebut, mempertontonkan seekor kucing kecil berwarna putih dijadikan bahan latihan dua ekor anjing pemburu.

Ukuran tubuh yang jauh berbeda, tentu saja sang kucing malang itu menjadi bulan-bulanan anjing pemburu. Tubuh kucing dibanting-banting.

Video yang diunggah kembali di Facebook oleh akun Arif Rohman itu pun sontak menjadi viral, dan tentu saja telah mengundang kecaman juga hujatan netizen terutama pecinta binatang.

BACA JUGA:

Menurut penuturan seorang netizen, video animal abuse yang kini viral itu direkam di Desa Pakutandang, Kec. Ciparay, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

“Astagfirullaahhhh… Binatang kasur bgd tuh orang yg ngasih kucingnya dn vdeoin. Smoga cepet dapet balesan yg stimpal, ktabrak tronton kalo perlu.” kata Wiwin.

“Itu endingnya pasti kucingnya knapa2 orang udah gk kuat berdiri lagi.” ujar Ika.

“Biadab!” ucap Adhe.

“Asatagfirullah lebih2 dri anjing ini manusia biadabnya!” pungkas Novi Adi.

Hingga saat ini, postingan kucing kampung dijadikan bahan latihan anjing pemburu ini telah dibagikan hampir 1000 kali, dan telah dikomentari ratusan netizen.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here