Connect with us

Razer Phone Resmi Diperkenalkan, Smartphone Khusus untuk Gaming

Razer Phone Resmi Diperkenalkan, Smartphone Khusus untuk Gaming
Razer Phone (RAZER)

Info Gadget Terbaru

Razer Phone Resmi Diperkenalkan, Smartphone Khusus untuk Gaming

RANCAH POSTRazer akhirnya resmi memperkenalkan smartphone perdana mereka. Ponsel yang diklaim sebagai smartphone gaming bernama Razer Phone. Kehadiran smartphone pertama Razer ini bisa terwujud berkat akuisisi dari perusahaan perangkat gaming tersebut terhadap Nexbit bulan Januari lalu.

Meski nama ponsel ini cukup sederhana, namun ia hadir dengan spesifikasi berkelas, dan seperti ponsel Nexbit sebelumnya, desain ponsel ini menawarkan sisi tajam di semua sudutnya.

Ponsel Razer Phone ini dibangun dengan sasis aluminium CNC, dan dilengkapi teknologi DAC 24-bit.

Razer Phone juga dibekali dua speaker menghadap ke depan dengan speaker stereo Dolby Atmos Sound yang dibekali AMP sendiri dan mendapat sertifikasi resmi dari THX yang pertama kali untuk sebuah smartphone.

Ponsel ini tidak dibekali jack audio 3,5mm dan hanya menawarkan satu port USB tipe-C sebagai pengganti.

Untuk spesifikasi lainnya, Razer Phone ini menawarkan layar 5,7 inci dengan resolusi QHD 1440p dan teknologi layar IGZO LCD yang kabarnya lebih baik dari layar iPad Pro milik Apple.

Layar ini memiliki refresg speed hingga 120Hz dan mendukung teknologi UltraMotion hasil kerja sama dengan Qualcomm untuk memaksimalkan grafis tanpa lag. Benar-benar smartphone yang dibuat untuk gaming.

Sementara di sektor dapur pacu, ponsel ini memakai prosesor Snadpragon 835 dengan dukungan 8GB RAM.

Ia juga akan menawarkan kamera ganda sebagai kamera utama dengan sensor 12MP f/1.75 + 13MP f/2.6 dengan kemampuan 2 x fixed zoom lens dan dual-LED Flash.

Sedangkan di bagian depan ponsel disematkan kamera selfie 8MP f/2.0 sebagai andalan.

BACA JUGA :

Sedikit berbeda dengan kebanyakan ponsel Android lain, Razer Phone ini dibekai sensor sidik jari pada tombol power di sebelah sisi ponsel. Dan menawarkan OS Android 7.1.1 Nougat dengan Nova Launcher Prime Razer Edition.

Razer Phone juga menawarkan dukungan memori internal berkapasitas 64GB dengan baterai 4000 mAh. Dan dilengkapi teknologi Quick Charge 4.0

Ponsel ini memiliki ukuran dimensi 158.5 x 77.7 x 8 mm dan bobot hingga 197 gram. Rencananya, Razer Phone akan dijual terbatas dengan harga mulai USD699 atau Rp9,5 jutaan.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement