Connect with us

Dikonfirmasi, Xiaomi Mulai Garap Mi Pad 4 Terbaru

Dikonfirmasi, Xiaomi Mulai Garap Mi Pad 4 Terbaru
Xiaomi Mi Pad 3 (XIAOMI)

Info Gadget Terbaru

Dikonfirmasi, Xiaomi Mulai Garap Mi Pad 4 Terbaru

RANCAH POST – Xiaomi Mi Pad 3 yang meluncur awal tahun ini akhirnya sudah habis dan tak lagi tersedia. Dengan kata lain, perangkat ini sudah habis terjual dan tak tersedia, khususnya di toko resmi Xiaomi.

Dan bos Xiaomi sendiri, Lei Jun telah mengkonfirmasi, bahwa perusahaan yang bermarkas di Tiongkok tersebut telah mulai menggarap perangkat baru yang akan menjadi penerusnya.

Sayangnya Xiaomi juga belum mengkonfirmasi mengenai akan adanya tambahan stock Mi Pad 3 atau tidak. Mereka juga tidak membocorkan informasi, mengenai kapan tepatnya Mi Pad 4 akan meluncur.

Xiaomi Mi Pad 3 sendiri diresmikan bulan April 2017 lalu, dan kemungkinan Mi Pad 4 juga akan dirilis pada bulan April 2018 mendatang.

Selain itu, dengan banyaknya perangkat 2-in-1 seperti produk Microsoft, Apple dan Samsung. Xiaomi juga diharapkan membuat Mi Pad 4 dengan desain dan konsep 2-in-1.

BACA JUGA :

Kabarnya, selain menawarkan varian dengan OS Android, Xiaomi juga akan menghadirkan varian lain dengan OS Windows 10.

Xiaomi Mi Pad 4 ini juga diharapkan bisa hadir dengan dukungan teknologi 4G LTE. Mengingat Mi Pad 3 tahun ini tidak dibekali teknologi tersebut. Sementara Mi Pad 2 sebelumnya hadir dengan LTE.

Sayang, spesifikasi Xaomi Mi Pad 4 masih belum diketahui. Namun degan mengintip spesifikasi Mi Pad 3, setidaknya bisa ada sedikit bayangan mengenai spesifikasi ponsel ini.

Xiaomi Mi Pad 3 sendiri dibekali dukungan layar 7,9 inci, dengan teknologi IPS LCD dan resolusi 2048 x 1536 piksel.

Tablet ini diperkuat dengan prosesor MediaTek MT8176 dengan dukungan 4GB RAM. Serta sebuah memori internal dengan kapasitas 64GB.

Dikonfirmasi, Xiaomi Mulai Garap Mi Pad 4 Terbaru

Ia juga hadir dengan kamera utama 13MP dan kmaera selfie 5MP. Serta dukungan baterai berkapasitas 6600 mAh.

Sebagai informasi saja, Xiaomi Mi Pad 2 sebelumnya hadir dalam varian Windows 10 dan Android. Namun Mi Pad 3 tahun ini hanya menawarkan OS Android saja.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement