Connect with us

Nexon Luncurkan Game Terbaru Point Blank: Strike

Nexon Luncurkan Game Terbaru Point Blank: Strike
Point Blank: Strike. (GOOGLE)

Games

Nexon Luncurkan Game Terbaru Point Blank: Strike

RANCAH POST – Nexon menggelar Grand Launching game terbaru mereka yang berjudul Point Blank: Strike yang diselenggarakan di Ballroom Sheraton Gandaria City Hotel Jakarta pada hari Minggu (29/10) lalu.

Acara ini dibuka oleh presentasi Kim Min Kyu, Business Product Manager Leader dari Nexon. Dalam presentasi ini, Kim menegaskan keseriusan Nexon dalam menggarap setiap proyek dan game mereka sekaligus menunjukkan portfolio Nexon sebagai salah satu developer game paling berpengalaman, baik untuk platform mobile ataupun PC.

Kim juga menjelaskan bahwa Nexon merupakan developer game pertama yang mengadopsi sistem game free-to-play dengan QuizQuiz yang dirilis di tahun 1999.

Nexon juga telah berpengalaman bekerja sama dengan developer game AAA (seperti EA dan Valve) dalam mengembangkan versi free-to-play dari game-game mereka dengan Counter Strike Online dan FIFA Online.

BACA JUGA: RevivaL Esports Festival Bakal Hadir di Indocomtech 2017

Dalam acara ini, dua tim Esports, Boom ID yang dikenal di ajang kompetitif CS:GO dan Dota 2 dan Guardian Force, sang juara Point Blank National Championship tahun 2016 bertanding di Point Blank: Strike.

Kedua tim yang memiliki prestasi gemilang di Esports Indonesia, terutama dalam game FPS ini ditantang untuk bertarung satu sama lain dalam permainan PB: Strike, dan mampu memberikan tontonan pertarungan yang intens untuk dinikmati para pengunjung yang hadir.

Turut juga memeriahkan acara, tim Female Fighters yang dikenal sebagai tim wanita mlejit di Indonesia dan juga Karen ‘Ravery’ Thalia yang dikenal sebagai salah satu caster Point Blank bertanding bersama 2 pengunjung.

Pertandingan yang intens antar dua tim yang sudah dibagi oleh MC tetap dapat menjadi hiburan – berkat canda tawa yang hadir saat Female Fighters, Ravery, dan pengunjung terpilih bermain bersama.

Nexon berharap dengan kehadiran Point Blank: Strike bisa menjadi alternatif bagi para pemain genre FPS dan nantinya akan menjadi salah satu pendorong kemajuan Mobile Esports yang masih didominasi oleh genre MOBA.

Point Blank: Strike sudah bisa diunduh di Google Play Store atau Apple Store.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Games

Advertisement
Advertisement