Connect with us

Xiaomi Redmi 5 Dibekali Layar 5,7 Inci dengan Snapdragon 450

Xiaomi Redmi 5 Dibekali Layar 5,7 Inci
Xiaomi Redmi 5 (XIAOMI)

Info Gadget Terbaru

Xiaomi Redmi 5 Dibekali Layar 5,7 Inci dengan Snapdragon 450

RANCAH POSTXiaomi memang digosipkan bakal merilis setidaknya empat ponsel baru pada kuartal akhir 2017 ini. Dan salah satunya sudah meluncur bulan lalu, yakni Xiaomi Redmi 5A yang dianggap sebagai salah satunya.

Model lain yang kemungkinan akan menyusul adalah Xiaomi Redmi 5 dan Redmi Note 5 serta beberapa varian lainnya. Kemungkinan bersama varian Plus atau Prime dari kedua model.

Bicara soal Xiaomi Redmi 5 sendiri, tampaknya ponsel ini akan menawarkan banyak perubahan dibandingkan pendahulunya, Redmi 4.

Banyak faktor yang mendukung spekulasi ini, salah satunya adalah popularitas dari teknologi layar FullView dengan rasio 18:9 yang belakangan mulai menjamur di pasar ponsel kelas mid-range sekalipun.

Sehingga mau tidak mau, Xiaomi Redmi 5 juga kemungkinan bakal mengikuti trend baru ini. Dan menurut kabar, ponsel tersebut akan dibekali layar FullView dengan ukuran 5,7 inci.

Tak cuma layar FullView, spesifikasi Xiaomi Redmi 5 juga akan mendapat peningkatan. Salah satunya adalah pemakaian prosesor baru Snadpragon 450, yang akan didukung dengan kombinasi memori mumpuni, 3GB RAM dan 32GB ROM.

Layar 18:9 ini juga akan menawarkan resolusi HD+, 720 x 1440 piksel yang jelas menegaskan kehadiran layar FullView yang nyata. Dan dugaan ini kembali diperkuat setelah munculnya sebuah foto yang diduga merupakan Redmi 5 berbalut warna putih.

BACA JUGA :

Xiaomi Redmi 5 juga baru saja muncul di TENAA dengan nomor model MDE1 dan MDT1. Keduanya dikatakan hadir dengan dukungan pengisian cepat 5V/2A.

Dan akan dibekali dukungan 16GB ROM dengan 3GB RAM dan model lain dengan 3GB RAM dan 32GB ROM.

Masing-masing dikatakan hadir dengan banderol harga mulai CNY799 atau Rp1,6 juta dan CNY899 atau Rp1,8 jutaan.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement