Connect with us

ZTE Luncurkan Ponsel Baru Lagi, Voyage 5 dengan Baterai 5000 mAh

ZTE Luncurkan Ponsel Baru Lagi, Voyage 5 dengan Baterai 5000 mAh
ZTE Voyage 5 (ZTE)

Info Gadget Terbaru

ZTE Luncurkan Ponsel Baru Lagi, Voyage 5 dengan Baterai 5000 mAh

RANCAH POST – Dalam sepekan ini, ZTE sudah meluncurkan dua ponsel berbeda. Setelah sebelumnya merilis Blade A3, kini ZTE menghadirkan ponsel lain, yakni ZTE Voyage 5. Ponsel baru yang bisa dibilang membawa kesan berbeda dibanding Blade A3.

Ponsel ini hadir dengan nomor model ZTE A0620 di TENAA sebelumnya. Dibekali layar 5,2 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel.

Ponsel ZTE Voyage 5 ini juga hadir dengan menawarkan dua varian memori berbeda. Model pertama dibekali dengan 3GB RAM dan 32GB memori internal.

Sementara model kedua hadir dengan dukungan 4GB RAM dan 64GB memori internal.

Kedua model ini sama-sama dipacu prosesor Snapdragon 425 sebagai prosesor andalan.

BACA JUGA :

ZTE Voyage 5 ini juga hadir dengan baterai berukuran kakap yang menjadi daya tarik utama yang ditawarkan ZTE. Baterai ini sendiri memiliki kapasitas hingga 5000 mAh yang tentunya akan membuat ponsel bertahan lebih lama. Lengkap dengan pengisian cepat dan penghemat daya yang cerdas.

ZTE Voyage 5 ini juga dibekali sensor kamera 13MP sebagai andalan dan sebuah kamera selfie 5MP. Tak lupa dukungan sensor pemindai sidik jari yang diusungnya.

ZTE Voyage 5 ini menawarkan OS Android Nougat sebagai OS bawaan, dan akan menawarkan banderol harga mulai CNY1199 atau setara dengan Rp2,4 jutaan untuk model dengan 4GB RAM.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement