Connect with us

HTC U11 Life Resmi Meluncur, Dibekali Snapdragon 630 dan Fitur Premium Berkelas Flagship

HTC U11 Life Resmi Meluncur, Dibekali Snapdragon 630 dan Fitur Premium Berkelas Flagship
HTC U11 Life (HTC)

Info Gadget Terbaru

HTC U11 Life Resmi Meluncur, Dibekali Snapdragon 630 dan Fitur Premium Berkelas Flagship

RANCAH POSTHTC akhirnya meresmikan salah satu ponsel yang lama dinanti, HTC U11 Life. Ponsel versi lite atau mini dari sang flagship, HTC U11 dan U11 Plus. Ponsel ini dibekali OS Android 7.1 dengan UI HTC dan aplikasi asisten virtual ganda.

Yap, HTC U11 Life dibekali dengan Amazon Alexa dan Google Assistant. Tak cuma itu, ponsel ini juga akan segera mendapatkan update ke Android Oreo sebelum pergantian tahun.

Sementara itu, HTC U11 Life juga hadir dalam dua versi, dimana versi lainnya akan menjalankan OS Android Oreo Stock ROM dari program Android One.

Spesifikasi kedua model HTC U11 Life ini sama saja. Keduanya dibekali layar 5,2 inci dengan resolusi FHD 1080 x 1920 piksel.

Bodi ponsel juga dibuat lebih tangguh dengan rating IP67 yang mengindikasikan ketahanan terhadap air dan debu.

Ponsel ini juga dibekali prosesor seri baru Snapdragon 630 yang kemudian dimaksimalkan dengan dukungan 3GB RAM dan 32GB memori internal.

Akan hadir pula varian lain dengan 4GB RAM dan 64GB memori internal. Serta sebuah slot microSD untuk memperluas kapasitas simpan.

Kemudian di sektor kamera sendiri, HTC U11 Life ini dibekali sensor 16MP f/2.0 sebagai kamera utama dengan kemampuan merekam video 4K. Disertai dengan fitur PDAF dan LED Flash.

Sementara kamera selfie HTC U11 Life ini juga mengusung sensor sama, 16MP f/2.0 dengan LED Flash juga. Tapi cuma bisa merekam video berkualitas FHD 1080p saja.

HTC U11 Life juga akan dibekali dukungan teknologi 4G LTE Cat.11 yang memiliki kecepatan 600/75 Mbps.

BACA JUGA :

Serta dibekali baterai 2600 mAh dengan port USB tipe-C. Ponsel ini juga dipergagah dengan hadirnya Bluetooth v5.0 terbaru, WiFI 802.11ac, koneksi NFC, serta GPS dengan dukungan GLONASS dan Beidou.

Sayangnya, HTC U11 Life tidak disertai jack audio 3,5mm. Sensor pemindai sidik jari sendiri disematkan pada tombol home fisik di bawah layar.

Seperti seri HTC U lainnya, ponsel baru ini juga dilengkapi desain “Liquid Surface”. Dimana bodi kaca di punggungnya dibuat dari bahan acrylic glass yang tahan lama, yang dibuat dengan metode ‘layering highly-refractive precious minerals’.

Dengan demikian, warna punggung HTC U11 Life ini akan mudah berubah sesuai dengan sudut pandang, meski cuma digerakkan sedikit saja.

Ponsel ini juga dibekali fitur Edge Sense, dimana pengguna bisa memberikan perintah tertentu hanya dengan meremas bodi ponsel.

Tak lupa, harga HTC U11 Life ini rencananya bakal dibanderol mulai USD349 atau setara dengan Rp4,7 jutaan.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement